Selasa, November 24, 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Penemuan Puluhan Ular Bersarang di Dalam Springbed

VIRAL Video Penemuan Puluhan Ular Bersarang di Dalam Springbed

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang menampakkan detik-detik tiga orang pria sedang membongkar kasur springbed yang di dalamnya dipenuhi dengan ular yang cukup banyak.

Mulanya mereka terlihat seorang pemuda tengah membongkar springbed dengan menggunakan pisau.

Saat bagian luar kasur sudah terbuka, tampak jelas di dalamnya dipenuhi dengan ular berukuran cukup besar.

Dengan santai dan begitu berani meski tanpa alat atau pelindung diri, mereka pun mengambil ular tersebut dan memasukkannya ke dalam karung.

Aksi yang mereka lakukan ini cukup berbahaya, pasalnya ular tersebut bisa kapan saja menyerang dan mengigit mereka.

Setelah memasukkan beberapa ular, mereka pun kembali merobek bagian busa kasur tersebut untuk mengecek takutnya masih ada ular yang bersembunyi.

Selain di bagian dalam kasur springbed, sejumlah ular lainnya ditemukan di dalam guci, hingga toilet duduk. Ular-ular tersebut tampaknya nyaman berada di sana.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui puluhan ular tersebut bersarang di springbed dan toilet rumah tak berpenghuni alas udah dikosongkan.

“Puluhan Ular Beranak Pinak dalam Spring Bed dan WC 😱😱,” tulis akun Instagram @manaberita dalam keterangan unggahan videonya.

Video tiga pria menangkap puluhan ular yang bersarang di springbed dan toilet di rumah kosong ini pastinya membuat siapa saja ngeri.

Pasalnya, kebanyakan ular yang bersembunyi itu jenis ular kobra yang terkenal dengan bisa yang mematikan. Namun, tiga pria tersebut berhasil memasukkannya ke dalam karung tanpa terkena gigitan.

sarahrizkimaulidaini, “Suka aneh deh uler masuk dari mana coba…Pori2 spring bed????? Atau hasil manusia kasur? Gara2 tembus..😭 Gak ”

ngerti, “cuy…tetangga gw jg Ada yg Kaya gini..tapi bukan dalam kasur..di bawah nya..pas diangkat..beuhh anak cobra lagi arisan”

saripuspa78, “Ya Alloh serem yah..koq sampe ngga ketahuan gitu..sampe banyak..dah nyaman disitu kali yah..anget’

BACA JUGA: Auto Santuy, Bocah ini Asyik Main Game Ditemani Ular Piton Raksasa

kakek_taubat, “Waktu saya pindahan ke rmh yg udh kosong bertahun2 memang banyak uler nya tp kita dateng mereka pada kabur, gk gitu konsepnya itu uler temenn2 yg bikin konten”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here