26.4 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru itel Vision1 Pro Resmi di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

itel Vision1 Pro Resmi di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

RANCAH POST – Mengawali debutnya dengan Vision1 dan Vision1 Plus, itel kembali mendatangkan smartphone baru bernama itel Vision1 Pro ke pasar Indonesia.

Ponsel ini membawa spesifikasi layar IPS 6.52 inci berkualitas HD+ (720 x 1600 piksel) dengan hiasan poni bergaya tetesan air di bagian tengahnya.

Layar luar yang dimiliki Vision1 Pro diklaim perusahaan bakal membuat para penggunanya merasakan pengalaman baru dalam hal menonton video dan bermain game.

Untuk urusan desain bodi, ponsel ini mengusung desain unibodi dengan dimensi 166 x 75.9 x 8.3 mm yang dibalut kaca 2.5D sehingga membuatnya terlihat elegan saat dipandang dari berbagai sudut.

Berdasarkan penelusuran Rancah Post, Vision1 Pro ini rupanya adalah smartphone rebrand dari itel S16 yang ditujukan untuk pasar global. Pasalnya baik itu Vision1 Pro maupun S16 memiliki sejumlah persamaan dari segi desain dan juga spesifikasi.

Hanya saja, jika itel S16 memiliki RAM 1 GB dan ROM 16 GB, itel Vision1 Pro menawarkan konfigurasi memori yang lebih besar, yakn RAM 2 GB dan penyimpanan internal 32 GB.

Berbekal RAM 2 GB + ROM 32 GB, ponsel ini disebut mampu menjalankan banyak aplikasi dalam waktu bersamaan tanpa harus khawatir kehabisan ruang penyimpanan.

Kemudian di sektor dapur pacu, ponsel pintar satu ini digerakan oleh prosesor Quad-Core 1.4 GHz berbalut sistem operasi Android 10 Go.

Sedangkan untuk membuat menyala, Vision1 Pro dihidupkan oleh baterai berkapasitas 4.000 mAh yang dilengkapi fitur AI Power Master. Fitur ini disebut mampu menghentikan aplikasi yang tidak aktif dan mengurangi memori berlebih sehingga konsumsi daya jadi lebih irit.

Harga hp itel Vision1 Pro
Harga hp itel Vision1 Pro. (SS/Lazada)

Fitur lain yang turut ditawarkannya meliputi face unlock, WiFi, GPS, Bluetooh, jack audio 3.5 mm dan port USB 2.0.

BACA JUGA: Harga itel Vision1 dan Vision1 Plus di Indonesia

Tersedia dalam varian warna Ice Crystal Blue dan Cosmic Shine, konsumen yang tertarik untuk memiliki smarpthone ini bisa mendapatkannya di e-commerce Lazada dengan menyiapkan kocek sebesar Rp1.059.000.

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here