26 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Duo Smartphone Itel Resmi Masuk Pasar Indonesia

Duo Smartphone Itel Resmi Masuk Pasar Indonesia

RANCAH POST – Mengikuti jejak Infinix, brand smartphone Itel kini resmi masuk ke pasar Indonesia. Ada dua smartphone yang diperkenalkan, yakni Vision1 dan Vison1 Plus.

Itel merupakan salah satu brand smartphone yang berada dibawah nauangan Transsion Holding yang bergabung bersama Infinix dan Tecno.

“Dengan meluncurkan merek di pasar negara berkembang global lebih dari 10 tahun yang lalu, itel telah bekerja tanpa lelah untuk menjadi nama yang dipercaya di dunia pasar seluler”, kata Kyle Zhang selaku Head of Sales Manager untuk Indonesia, sebagaimana dikutip dari Merdeka.com

Smartphone yang dihadirkan itel bakal menjadi pembeda dari kompetitor lainnya. Vision1 Plus hadir dengan mengemas desain fungsionalitas canggih.

Ponsel ini memiliki RAM 3GB RAM dan memori internal 32 GB ROM serta mengadopsi layar waterdrop display IPS LCD 6.5 inci dengan resolusi HD+ dan baterai dengan kapasitas besar, yak i 5000 mAh.

Sementara, Itel Vision1 menawarkan spesifikasi layar waterdrop display 6.08 inci HD+ dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

Tidak ketinggalan, Itel Vision1 Plus juga mempersembahkan kamera belakang ganda dengan sensor utama 13MP dan kamera depan 8 MP.

Kamera ini telah dilengkapi teknologi AI Face Beauty mutakhir yang mengesankan untuk menghasilkan foto selfie layaknya seorang profesional.

BACA JUGA: Infinix Siapkan Zero 8i, Ini Tanggal Peluncurannya

Mengawali debut perdana di Indonesia, Itel Vison1 Plus yang masuk ke dalam kategori smartphone low-end ini dibanderol harga resmi Rp 1.199.000. Sedangkan Itel Vison1 akan dilepas dengan harga Rp 999.000.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here