26.4 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy S21 Ultra Dirancang Untuk Menjadi Epik Dalam Segala Hal

Samsung Galaxy S21 Ultra Dirancang Untuk Menjadi Epik Dalam Segala Hal

RANCAH POST – Samsung baru saja meluncurkan Galaxy S21 Ultra bersamaan dengan Galaxy S21 dan S21 Plus. Nah, Galaxy S21 Ultra diklaim dapat menjadi andalan bagi siapa saja yang menginginkan smartphone terbaik berkamera kelas pro tercanggih dengan layar cerah dan cerdas.

Pengguna juga dapat menjadi lebih produktif dalam menuangkan kreativitas berbekal stylus S Pen yang untuk pertama kalinya hadir di seri Galaxy S.

Stylus S Pen S21 Ultra
Stylus S Pen S21 Ultra. (IST/SEIN)

“Galaxy S21 Ultra adalah bukti nyata tentang bagaimana Samsung senantiasa menggerakkan inovasi yang penuh arti demi memberikan pengalaman yang personalized kepada orang-orang yang ingin memperkaya dan memberdayakan hidup mereka untuk mengekspresikan diri,” kata TM Roh, President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

Galaxy S21 Ultra adalah bagian terbaru dari warisan seri Galaxy S selama satu dekade dalam menghadirkan pengalaman seluler yang mutakhir. Galaxy S21 Ultra dibuat untuk pengguna yang menginginkan teknologi terbaik.

S21 Ultra memperkenalkan desain baru yang membedakannya dari smartphone flagship lain pada umumnya. Ya, perangkat ini memiliki modul kamera Contour Cut ikonik yang menyatu dengan mulus ke dalam bingkai logam sehingga dapat siapa saja yang melihatnya akan langsung terpukau.

Penerus dari Samsung Galaxy S20 Ultra tersebut dikemas dalam balutan warna Phantom Black dan Phantom Silver yang dilapisi dengan lapisan haze yang mewah untuk tampilan yang serba canggih dan timeless. Galaxy S21 Ultra juga memiliki tiga variasi warna eksklusif, yakni Phantom Titanium, Phantom Navy, dan Phantom Brown.

S21 Ultra Phantom Black dan Phantom Silver
S21 Ultra Phantom Black dan Phantom Silver. (IST/SEIN)

Untuk urusan daya tahan sendiri tak usah diragukan lagi, sebab Samsung telah melapisinya dengan Gorilla Glass terkuat saat ini, yakni Gorilla Glass Victus.

Soal layar, Galaxy S21 Ultra menampilkan layar Dynamic AMOLED 2X 6.8 inci yang diklaim sebagai layar paling cerdas dari Samsung. Saking cerdanya, pengguna tidak lagi bingung untuk memutuskan antara refresh rate 120 Hz atau Quad HD+, sebab di Galaxy S21 Ultra pengguna dapat memilih keduanya.

Tak cuma itu, kemampuan refresh rate layar di ponsel pintar ini secara otomatis akan menyesuaikan dengan konten yang dilihat, mulai dari 10 Hz hingga 120 Hz untuk memastikan pengguna mendapatkan gambar terbaik sekaligus tetap hemat daya untuk memperpanjang masa pakai baterai.

Dibanding pendahulnya, S21 Ultra menawarkan gambar 25% lebih terang dengan kecerahan puncak 1.500 nits dan contrast ratio 50% yang ditingkatkan. Layaknya Galaxy S21 dan S21 Plus, Galaxy S21 Ultra memiliki Eye Comfort Shield 5 untuk membantu mengurangi kelelahan mata.

Lanjut ke sektor kamera, S21 Ultra hadir dengan sistem kamera pro-grade tercanggih Samsung yang dapat membuat pengguna mengambil foto berkualitas studio yang menakjubkan dalam berbagai pencahayaan dan pengaturan, atau merekam dan mengedit video dengan sederet fitur-fitur baru yang telah didukung oleh teknologi AI.

Berbicara soal kamera, S21 Ultra dilengkapi sensor pro 108 MP yang ditingkatkan, di mana pengguna dapat mengambil foto HDR 12-bit dengan color data
64 kali lebih kaya serta dynamic range yang lebih dari tiga kali lebih besar.

Kerennya lagi, pengguna dapat memotret dalam 4K pada 60fps di semua kamera termasuk kamera depan atau di keempat belakangnya, sehingga pengguna dapat beralih ke perspektif berbeda dengan kualitas yang sama.

Kemampuan kamera, layar, dan konektivitas yang luar biasa dari S21 Ultra didukung oleh chipset paling canggih yang menawarkan kecepatan lebih cepat, 16 komputasi canggih, dan efisiensi energi yang lebih baik. Dan saat baterai hampir habis, S21 Ultra dapat mengisi daya 50% 17 hanya dalam waktu 30 menit.

Bagi konsumen Tanah Air yang berkeinginan untuk memiliki smartphone ini, pre order Samsung Galaxy S21 Ultra di Indonesia telah resmi dibuka mulai tanggal 14- 27 Januari 2021.

Selama masa pre order, mendapatkan Galaxy Buds Pro dan Samsung Care+ selama 1 tahun dan kesempatan Bank cashback hingga Rp1.000.000.

Selain itu, Semua konsumen yang mengikuti pre-order Galaxy S21 Ulyra juga akan langsung mendapatkan hadiah Galaxy Smart Tag.

Harga Galaxy S21 Ultra di Indoensia adalah mulai Rp18.999.000 untuk opsi penyimpanan 12/128 GB, Rp19.999.000 untuk model RAM 12/256 GB dan Rp21.999.000 untuk varian tertinggi, yakni RAM 16/512 GB.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Buds Pro Dibanderol Harga Rp 2,9 Juta

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik tautan ini.

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here