32.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Petugas SPBU Makassar Dikeroyok 10 Orang Usai Menegur untuk Matikan...

VIRAL Video Petugas SPBU Makassar Dikeroyok 10 Orang Usai Menegur untuk Matikan Rokok

Viral Video, RANCAH POST – Jagat media sosial digegerkan dengan beredarnya rekaman CCTV yang memperlihatkan petugas SPBU dikeroyok serta dibacok oleh konsumen.

Kejadian tersebut terjadi usai petugas menegur pembeli yang merokok ketika hendak mengisi bahan bakar di kendaraan sang konsumen.

Dalam video rekaman CCTV yang beredar salah satunya diunggah akun Instagram @ndorobeii, terlihat suasana SPBU tersebut sedang cukup ramai oleh pengendara yang mengisi bahan bakar.

Lalu, seorang petugas SPBU tampak berlari dikejar oleh seorang pria. Dan pria tersebut langsung menghajar serta menghujamkan senjata tajam berupa parang ke petugas.

Setelah dibacok, petugas SPBU itu kembali dikeroyok dengan cara diinjak dan ditendang oleh dua pria lain yang diduga merupakan teman pelaku.

Hingga akhirnya, pria yang membawa senjata tajam itu pun pergi meninggalkan lokasi menggunakan sepeda motornya.

Melansir dari Kompas.com, kejadian petugas SPBU dikeroyok itu terjadi di SPBU Jalan Perintis Kemerdekaan, Tamalanrea, Makassar pada Rabu, 13 Januari 2021.

Korban diketahui berinisial Fi (26). Akibat aksi brutal para pelaku, ia harus mengalami luka di sekujur tubuhnya dan kini sedang dirawat di rumah sakit.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady membenarkan terkait kejadian tersebut. Ia mengatakan kejadian tersebut bermula ketika pelaku datang ke SPBU untuk mengisi bahan bakar.

Kemudian, korban melihat pelaku merokok dan berusaha untuk menegur agar mematikan rokoknya. Karena teguran tak diindahkan, korban pun melapor ke pengawas SPBU setempat.

Pelaku kemudian diusir dari lokasi demi alasan keamanan. Beberapa saat setelah itu, pelaku datang kembali ke SPBU bersama 9 temannya yang juga membawa parang.

Lalu, ia pun menyerang korban secara brutal hingga merusak sejumlah kendaraan yang terparkir di SPBU.

Kini kejadian petugas SPBU di Makassar yang dikeroyok 10 orang itu langsung ditangani oleh aparat kepolisian.

Sementara itu, rekaman CCTV yang menayangkan saat pelaku beraksi langsung viral, dan kolom komentar akun yang mengunggah pun dipenuhi respons dari warganet.

https://www.instagram.com/p/CKB2XxYHHmO/

abuhanifaah, “Manusia gatau aturan. Semoga bapak SPBU yg sedang cari nafkah itu cepat sembuh dan banyak rejeki setelah kejadian ini. Dan yang melakukan hal keji ini segera tertangkap dan tidak pernah bahagia seumur hidup. 🙏”

siska_septianti, “Apaan sih? Sok jagoan 😑 ga usah ada minta maaf lah, penjarain udah”

BACA JUGA: VIRAL Rekaman CCTV Saat Petugas SPBU Diludahi Pria Gegara Menegur Soal Masker

santiagistina08, “Ya Allah ngeri, semoga korban selamat dan bisa sembuh. Aamiin.😭”

Stay Connected

105,110FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here