26.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Rekaman CCTV Saat Petugas SPBU Diludahi Pria Gegara Menegur Soal Masker

VIRAL Rekaman CCTV Saat Petugas SPBU Diludahi Pria Gegara Menegur Soal Masker

Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini viral sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan seorang petugas SPBU yang diludahi seorang pria.

Kejadian tersebut terjadi usai petugas SPBU menegur si pria lantaran tak mengenakan masker ketika hendak mengisi bahan bakar.

Dalam video tersebut mulanya terlihat ada seorang petugas SPBU dan dua pengendara motor yang hendak mengisi bahan bakar di sana.

Saat giliran si pria (pelaku), sepertinya petugas SPBU menolak untuk melayani pengisian bahan bakar padanya karena ia tidak mengenakan masker.

Padahal di sekitar SPBU sudah tertera jelas mengenai peraturan wajib memakai masker saat masuk ke sana.

“Pengunjung tanpa masker dilarang masuk area SPBU,” tulis dalam spanduk.

Tak terima karena dirinya ditolak untuk mengisi bensin, pria tersebut sempat adu mulut hingga ludahi petugas SPBU tepat ke bagian wajah.

Setelah itu, keduanya tampak kembali terlibat adu mulut. Bahkan ia seperti tak merasa bersalah usai melakukan hal tak mengenakan pada petugas SPBU. Tak lama kemudian, pelaku pun pergi meninggalkan lokasi.

Diketahui kejadian petugas SPBU diludahi seorang pria itu terjadi di SPBU yang berada di Jalan Pawiyatan Luhur, Bendan Duwur, Gajahmungkur, Kota Semarang, pada Jumat, 25 Desember 2020.

“Jadiii kira kira begini kronologisnya pelanggan sudah diperingatkan jika ingin isi bensin memasuki area SPBU harus pakai masker sesuai aturan
.
Namun bapak tersebut marah dan meludahi petugas,” tulis akun Instagram @lambe_turah.

https://www.instagram.com/p/CJPs5zAHU62/

Kejadian petugas SPBU diludahi konsumen pria yang tidak diketahui identitasnya itu langsung menuai beragam komentar dari netizen yang geram dengan kelakuan si pria.

sslln07, “Mkin si bapak itu, keluarganya blm ada yg kena covid. Jd gak percaya covid. Pdhal lbh baik mencegah drpd mengobati. Apa susahnya cuman pake helm & masker 😑😑😑”

dewi.rachmayanti_, “Pak skr tuh pake masker udh jd hal yg umum banget, elu nya aja yg gak bs edukasi . norak bgt blacklist aja ama seluruh pertamina dan bensin eceran ni org biarin ngisi tangki motornya pake air kran 😠”

BACA JUGA: VIRAL Detik-detik Pria Berjaket Ojol Todongkan Pistol ke Pegawai SPBU Saat Merampok

batassabar20, “Kalau saya sih misal di tolak SPBU gara gara gak pakai masker ya sdah cari SPBU lain atau belu bensin botolan gitu aja ngapain repot gak usah juga pakai ngeludahin orang”

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here