Jumat, Desember 4, 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Detik-detik Pria Berjaket Ojol Todongkan Pistol ke Pegawai SPBU Saat Merampok

VIRAL Detik-detik Pria Berjaket Ojol Todongkan Pistol ke Pegawai SPBU Saat Merampok

Viral Video, RANCAH POST – Beredar video yang memperlihatkan seorang pria berjaket ojek online atau ojol yang todongkan pistol ke sejumlah pegawai dan merampok di sebuah SPBU di Bali.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perampokan bersenjata itu terjadi tepatnya di SPBU di Jalan Tol Bali Mandara, Benoa, Denpasar Selatan, Bali pada Rabu, (11/11/2020).

Dalam rekaman CCTV, terlihat pelaku saat itu datang ke SPBU dengan mengendarai sepeda motor matic. Ia tampak mengenakan jaket ojol.

Setelah itu, dengan cepat ia menodongkan pistol ke arah petugas SPBU. Sontak saja, petugas SPBU yang ketakutan langsung lari meninggalkan lokasi.

Tak lama kemudian, pria diduga driver ojol itu langsung membawa kabur sesuatu diduga tas berisi barang berharga di SPBU tersebut.

Diketahui kasus perampokan pria berjaket ojol yang togongkan pistol ke pegawai SPBU itu tengah diselidiki oleh aparat kepolisian setempat.

Belum dapat dipastikan jika pria dalam video tersebut benar-benar berprofesi sebagai driver ojol atau hanya menyamar saja.

Sementara itu, video detik-detik saat pria berjaket ojol merampok dan todongkan pistol ke pegawai SPBU di Bali itu viral di media sosial setelah diunggah oleh sejumlah akun.

Netizen yang melihat video tersebut langsung berkomentar, mereka berharap agar kepolisian dapat segera menangkap pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

novatesaprajawan, “Intinya kalau ketangkep jangan nangis dan bilang hilaf yaa pak, karena hal yg kaya gini bakal cepat terungkap, bapak tinggal tunggu saja dan jeruji besi bakal nunggu bapak dan blg welcome to jeruji besi 😓”

elgiarta_, “🤔 tumben liat ojol pake celana bahan + sepatu pantofel.. biasanya ojol itu pake jeans + sepatu kets biar nyaman seharian ngeojek online..”

indicarose19, “Tas nya dicantol di alat pemadam kebakaran. Namanya apes ya. Jadi pelajaran buat Kita juga, supaya ngga lalai nyimpan uang apalagi kalau dikerjaan jadi tanggung jawab Kita @allrosesid”

BACA JUGA: VIRAL Pria Berjaket Ojol Terekam CCTV Begal Payudara Penjual Kue

rochmatmeikal_951, “Keliatan nya si pelaku baru beli tuh motor skupy. Mungkin dia nekat mencuri untuk ngelunasin cicilan motor skupynya😂”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here