Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Pria Berjaket Ojol Terekam CCTV Begal Payudara Penjual Kue

VIRAL Pria Berjaket Ojol Terekam CCTV Begal Payudara Penjual Kue

Sosial Media, RANCAH POST – Aksi begal payudara memang kerap meresahkan banyak warga, terutama wanita. Pasalnya, pelaku kerap beraksi dengan cepat sehingga membuat korban sulit untuk menghindar.

Hal tersebut pula yang terjadi seperti pada video yang baru-baru viral. Video tersebut memperlihatkan aksi tak senonoh dilakukan oleh seorang pria berjaket ojol pelaku begal payudara terhadap penjual kue.

Dalam video yang tersebar di media sosial, mulanya terlihat seorang wanita yang sedang menjajakan kue keliling tengah berjalan di sebuah gang.

Wanita yang mengenakan hijab berwarna hijau itu tampak membawa dagangan kue di tangan kanan dan kirinya.

Tak lama kemudian, seorang pengendara motor pria yang mengenakan jaket ojol pun melintas.

Dengan cepat dan tak terduga, si pria langsung memegang bagian dada si wanita menggunakan tangan kirinya.

Korban tak bisa melawan atau menghindar, karena di tangan kanan dan kirinya membawa dagangan.

Korban pun tampak langsung berjalan cepat dan syok setelah mengalami pelecehan seksual itu. Setelah itu, pelaku langsung pergi dengan menggunakan sepeda motornya.

Melansir dari Detik.com, kini kasus pelecehan seksual pria diduga driver ojol yang melakukan begal payudara terhadap penjual kue ini tengah diselidiki polisi.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Jalan Teuku Umar, Kecamatan Tallo, Makassar, pada Rabu 4 November 2020.

Sementara itu, video detik-detik saat ojol melakukan begal payudara itu terlanjur viral. Warganet terutama wanita mengaku merasa geram dengan aksi tak senonoh si pelaku.

Ditambah lagi saat itu korban tak mengenakan baju yang terbuka, tapi masih saja ada oknum tak bertanggungjawab yang berbuat demikian.

https://www.instagram.com/p/CHK_SrPr6BW/

ririntryarsta, “Pernah kejadian begini pas di BTP😭😭😭, traumanya smpe skrang, jdi klau bawa mtor di tmpat sepi harus balap😭 @bonek26”

mhajirmoha.art, “Kmaren pamerin alat vital skarang serangan fajar, apalah ornag2”

BACA JUGA: Lagi Dorong Kereta Bayi di Pinggir Jalan, Wanita ini Jadi Korban Begal Payudara

inimuh.farhan94, “Makanya itu UU PKS wajib. Orang2 kadang menyalahkan pakaian yang terbuka dilecehkan, ini pakaian tertutup masih dilecehkan. Emang dasarnya kalo niatnya udah jelek mau terbuka atau tertutup tetap akan dilakukan”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here