27.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Seperti Ulang Tahun, Peringatan 9 Bulan Covid-19 ini Tuai Atensi

Seperti Ulang Tahun, Peringatan 9 Bulan Covid-19 ini Tuai Atensi

Viral Video, RANCAH POST – Belum lama ini warganet ramai menyoroti sebuah video peringatan 9 bulan pandemi Covid-19 yang mirip dengan perayaan ulang tahun.

Ya, virus corona (Covid-19) memang masih melanda Indonesia hingga saat ini. Setidaknya 9 bulan sudah kita berdampingan dengan virus tersebut, dan banyak menjangkit orang-orang.

Berkaitan dengan hal tersebut, seorang warganet pun membuat peringatan 9 bulan Covid-19 yang mewabah di Tangah Air.

Dan cara perayaan yang dilakukannya pun menuai atensi. Dalam video yang dibagikan akun TikTok @lulusimamora1 itu terlihat beberapa masker disusun dengan rapi.

Lalu, di atas tumpukan masker itu pun diletakkan lilin angka 9 yang menandakan jika pandemi Covid-19 telah 9 bulan melanda Indonesia.

Kemudian, seseorang pun tampak memotong tumpukan masker tersebut menggunakan sebuah pisau yang panas hingga tampak ada asap mengepul.

Di akhir video, masker yang telah dipotong pun ditambahkan wip cream. Peringatan 9 bulan pandemi Covid-19 yang mirip dengan perayaan ulang tahun itu pun viral.

“Happy 9 Month Covid. Terimakasih krna sdh memberi bnyk kenangan buat kami semua. Seumur hidup kami akan selalu mengenangmu krna covid udah beri banyak kami pelajaran untuk hidup yg jauh lbh baik. Harapan dan Doa kami semoga kamu cepat pulih yah jgn datang2 lagi di permukaan bumi ini. Aamiin,” tulis dalam narasi video.

Banyak warganet yang berharap agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa menjalani aktivitas seperti biasa tanpa adanya virus.

Namun beberapa warganet lainnya, menyayangkan aksi seseorang yang membuat peringatan 9 bulan Covid-19 dengan memotong masker. Hal tersebut dinilai mubazir.

https://www.tiktok.com/@lulusimamora1/video/6915273277338438913

BukanDokterCinta, “mubair masker.. gw yg tenaga kerja kesehatan aja sedih bgt nyari konten gini amat sdgkn masker mjd alat pelindung trpenting utk kamu garda terdepan,”

Sulis Tya, “maskernya sayang bgt.. bisa lebih berguna untuk orng yg lebih membutuhkan. Di banding di potong gitu abis itu di buang,”

BACA JUGA: Viral Warga Belanja Pakai APD, Sempat Ditegur Petugas Karena Resahkan Pengunjung Lain

febrii, “selamat ulang tahun corona, hmm doain panjang umur gak nih guys?”

Stay Connected

105,328FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here