Viral Video, RANCAH POST – Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya video diduga detik-detik kecelakaan beruntun di Tol Semarang yang menewaskan mantan personil Trio Macan, Chacha Sherly.

Video tersebut disebutkan memperlihatkan bagaimana kecelakaan karambol di Tol Semarang-Solo KM 428 pada Senin (4/1) itu bisa terjadi.

Video kecelakaan itu terekam oleh kamera dashboard sebuah mobil yang berada di jalur kiri.Saat itu kondisi jalanan tampak basah karena diguyur hujan.

Kemudian sebuah truk boks muncul dan banting stir ke arah kiri hingga akhirnya mobil tersebut malah terguling ke arah kanan.

Menurut keterangan polisi, diduga mobil Honda BR-V yang ditumpangi Chacha serta sopirnya berusaha menghindari kecelakaan tersebut dan banting arah ke U-turn, dari jalur B ke jalur A.

Nahas, hal tersebut justru membuat mobil yang ditumpangi Chacha langsung dihantam bus yang melintas.

Usai kejadian kecelakaan, Chacha Sherly sempat dibawa ke RSUD Ungaran, namun sayang nyawanya tak dapat tertolong. Ia diketahui mengalami luka berat di bagian kepala.

Chacha Sherly menghembuskan nafas terakhirnya pada Selasa, (5/1) sekitar pukul 12.00 WIB, di RSUD Ungaran, setelah ia mengalami koma.

Dalam kecelakaan karambol di Tol Semarang ini melibatkan sekitar 7 kendaraan, dan salah satu korban tewas adalah Chacha Sherly.

Jenazah Chacha telah dibawa ke rumah duka di Sidoarjo, Jawa Timur dan dimakamkan di sana.

Kabar meninggalnya Chacha Sherly langsung mendapat respons dari rekan-rekan artis, mereka ramai memberi ucapan duka cita baik di akun media sosial masing-masing maupun di kolom komentar unggahan terakhir Chacha.

t_orasudi_ro, “Innalillahi wainna ilaihi rojiun 🙏🙏🙏🙏 slalu seru kalo ada chaca, istirahat yg tenang kak 🙏🙏”

ratnaantikamonata_rafcreal_new, “Selamat jalann kawan….. @chacha.sherly tak kusangka secepat ini kau meninggalkan kita Semoga kau tenang disana amin amin”

lilis_bintangpantura1, “Selamat jalan Nduk syg
Dilapangkan Kuburmu diampuni Dosamu Bahagia Di Syurganya🙏🏻
Alfatihah🙏🏻”

BACA JUGA: Chacha Sherly Eks Trio Macan Kecelakaan dan Meninggal Dunia, Begini Kronologinya

boiyenpesek, “Selamat jalan @chacha.sherly syg semoga Husnul khotimah dan di beri tempat terindah ya cha, Amin🙏😭”

Share.

Leave A Reply