Berita Selebriti, RANCAH POST – Kabar duka tengah menyelimuti jagat hiburan Tanah Air, Chacha Sherly meninggal dunia pada Selasa, (5/1/2021), usai mengalami kecelakaan .

Mantan personil Trio Macan itu terlibat kecelakaan beruntun yang melibatkan kendaraan roda empat di Tol Semarang-Solo KM 428, Jawa Tengah pada Senin, (4/1/2021) sore.

Melansir dari CNN Indonesia, menurut keterangan aparat kepolisian, Chacha sempat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan medis, namun sayang nyawanya tak terselamatkan.

Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo menjelaskan kronologi kecelakaan yang merenggut nyawa eks Trio Macan, Chacha Sherly.

Menurutnya, kecelakaan itu diduga berawal dari sebuah kendaraan truk yang hilang kendali dan terguling di jalur B ruas jalan tol.

Setelah terguling, 4 kendaraan lain dari belakang terjadi karambol atau kecelakaan beruntun.

Setelah terjadi kecelakaan, Aristo mengatakan, sebuah mobil Honda BRV yang di ditumpangi Chacha Sherly mencoba untuk menghindari kecelakaan.

Tapi diduga panik, sang sopir mobil tersebut lantas membanting arah menuju U-turn hingga kendaraanya pindah dari lajur B ke A.

Namun kejadian tak terduga pun terjadi, mobil tersebut dihantam bus yang melaju dari arah Semarang ke Solo.

Beberapa saat setelah kecelakaan, aparat langsung melakukan evakuasi terhadap korban yang diketahui ternyata adalah Yuselly Agus Stevy alias Chacha Sherly.

Chacha dan sang sopir pun segera dilarikan ke RSUD Ungaran Kabupaten Semarang. Ia mengalami luka sangat serius di bagian kepala dan mengalami koma.

Kendati demikian, nyawa Chacha Sherly tak tertolong, ia meninggal dunia pada Selasa 5 Januari 2021, sekitar pukul 12.00 WIB di RSUD Ungaran Semarang. Jenazah Chacha langsung dibawa ke rumah duka di Sidoarjo, Jawa Timur.

Sontak saja, kepergian Chacha benar-benar meninggalkan duka mendalam, baik bagi keluarga, sahabat, dan rekan sesama penyanyi dangdut.

fitricarlina, “Innalillahi wa Inna Ilaihi Roji’un 😭😭🙏🙏 Ya Allah.. Masih Ngga Percaya Neng Chaca pergi secepat ini 😭😭 Selamat Jalan Sahabatku, Samoga Husnul Khotimah.. Al Fatihah..🙏🙏🙏🙏”

jenitajanet, “Ya Allah innalillahi wa inailaihi rojiun cha2 semoga husnul khotima alfatihah😭😭🙏”

BACA JUGA: Kontestan Indonesian Idol Melisha Sidabutar Meninggal Dunia, Sahabat Ungkap Penyebabnya

imeymey_, “Husnul khotimah chachaaa,,, alfatiha 😭😭”

Share.

Leave A Reply