24.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Foto Viral Bocah Berjaket Ojol Sedang Ambil Orderan, Begini Kisahnya

Foto Viral Bocah Berjaket Ojol Sedang Ambil Orderan, Begini Kisahnya

Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah foto yang memperlihatkan seorang bocah perempuan berjaket ojol tengah ambil orderan di gerai minuman.

Foto tersebut sontak saja menjadi viral dan membuat banyak warganet iba sekaligus bertanya-tanya mengapa bocah tersebut mengenakan jaket ojol.

Usut punya usut, jaket ojol berukuran besar yang dikenakan si bocah ternyata merupakan jaket milik sang ayah.

Diketahui sang ayah sehari-hari bekerja sebagai driver ojol. Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @dramaojol.id, diketahui pula bahwa ia selalu dibawa oleh ayahnya saat narik.

Bukan tanpa alasan, hal tersebut terpaksa dilakukan lantaran kondisi kesehatan ayahnya yang sedang tidak baik.

Ayah dari bocah tersebut menjadi korban tabrak lari hingga kakinya patah dan harus melakukan segala aktivitas dengan menggunakan bantuan tongkat.

“Sempat kaget liat anak perempuan ambil orderan pakai jaket gojek. Setelah di tanya” sama teman yg ada di lokasi, anak tersebut selalu di bawa ayahnya saat bekerja (ojol), karena ayahnya habis di tabrak lari saat pulang ke rumah dan kakinya patah,” tulis akun Instagram @dramaojol.id.

Kendati demikian, sang ayah tetap harus bekerja seperti biasanya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari keluarganya.

Sang anak selalu dibawa saat bekerja untuk membantunya mengambil pesanan. Karena kondisi kakinya yang patah membuatnya tak bisa banyak bergerak.

Jadi, saat ada orderan pesanan makann atau paket, sang anaklah yang akan turun dan mengambil orderan, sementara sang ayah menunggu di luar.

“ayahnya bawa motor dgn bantuan tongkat, jadi saat ada orderan di resto” atau ambil paket, anaknya yg selalu turun untuk ambil makanan/minuman di resto, ayahnya menunggu di luar,” sambungnya lagi.

Diketahui pula kondisi ayah bocah tersebut masih belum benar-benar pulih, kakinya pun belum benar-benar pulih. Driver ojol dan anaknya ini tinggal di daerah Layanan Indah, Mantikulore, Kota Palu.

“Kondisi ayahnya masih belum pulih, kakinya masih bengkak, sempat berpikiran gmn kalau lewat jalanan macet, atau tiba2 ngerem mendadak.

Mereka tinggal di daerah Layana Indah, Mantikulore, Kota Palu dan hampir tiap hari turun ke tengah,” kota untuk nyari orderan,” tulisnya lagi.

Foto bocah perempuan berjaket ojol sedang ambil orderan itu langsung menuai beragam tanggapan, banyak warganet yang ingin memberi bantuan pada si bocah dan ayahnya.

https://www.instagram.com/p/CJjLrAaFRdY/

qiqi_xixix, “Semoga ada orang baik yang mendengarkan ya dek😇🙏”

dyespratiwi, “Berkah ya dek. Sing jd anak solehah, sukses dunia akhirat. Aamiin ya Allah yrb 😇”

BACA JUGA: VIRAL Potret Pilu Driver Ojol Saat Bawa Aquarium, Ada yang Pecah Hingga Kelelahan

arieflongbottom91, “Inspiring bangeuuuuuuud!!! 😱 Tp gedeg jg gua sama hal2 tabrak lari gt. Selalu ga pernah tgg jwb.”

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here