29.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media TKW Asal Sumut Diperkosa, Dirampok dan Dibunuh di Malaysia, Sang Kakak Langsung...

TKW Asal Sumut Diperkosa, Dirampok dan Dibunuh di Malaysia, Sang Kakak Langsung Histeris

Sosial Media, RANCAH POST – Nasib malang dialami oleh seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Medan, Sumatera Utara (Sumut) yang diperkosa, dibunuh, hingga dirampok di Malaysia.

Diketahui korban tinggal bersama saudara perempuannya di rumah indekos di Klang, Selangor, Malaysia.

Kejadian tersebut langsung viral di media sosial tatkla video kakak korban yang menangis histeris beredar di media sosial.

Dalam video tersebut kakak korban terus menangis histeris ketika mengetahui sang adik sudah tak bernyawa, bahkan ia meminta agar adiknya dihidupkan kembali.

Berdasarkan informasi yang beredar, kejadian pembunuhan sadis itu terjadi saat sang kakak meninggalkan adiknya sebentar untuk membeli makanan.

Tapi, saat kembali ke kamar kos tempat mereka tinggal, adiknya sudah dalam kondisi bersimbah darah dan tergeletak di lantai.

Melansir dari Solopos.com, Ketua Polisi Daerah Klang Selatan, Asisten Komisioner Shamsul Amar Ramli mendapat laporan mengenai ditemukannya mayat seorang wanita, pada 2.05 sore waktu setempat.

Mayat wanita tersebut berusia 20 tahun dan merupakan warga Medan, Sumatera Utara. Korban saat ditemukan sudah dalam kondisi setengah bugil di kamar kosnya dengan bekas tikaman benda tajam di leher, Rabu 23 Desember 2020.

Selain itu, jenazah wanita tersebut ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di dalam kamar di tingkat satu rumah toko di Taman Seri Andalas, Klang.

Berdasarkan hasil autopsi, terdapat bekas tikaman di bagian leher kiri korban. Mirisnya, sebelum dibunuh korban sempat dirudapaksa terlebih dahulu oleh pelaku.

Hal tersebut dibuktikan dengan penemuan bekas sperma pelaku di area kemaluan korban. Pelaku diduga merupakan seorang pria berinisial J, warga Langsa, Aceh.

Sontak saja, warganet pun turut berduka cita atas kepergian TKW asal Medan yang dibunuh di Malaysia. Mereka berharap agar pelaku dapat segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

kaguyacastle_, “😭😭 nyesek dengernya ya Allah. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un tabahkanlah keluarga almarhumah & semoga beliau husnul khotimah 🤲”

ichwanulmufti, “Berhati hatilah terutama wanita. Kejahatan ada dimana mana. Tetap waspada walaupun keadaan tidak mengkhawatirkan. Jaga diri, jaga keluarga dan jaga org org yg kita cintai.”

BACA JUGA: Stres Istrinya Hamil Saat Jadi TKW, Ayah di Ciamis Bunuh Anaknya Sendiri

ahlisemaksemak, “Astaga 😑 kasihannya 😫 SeMoga pelaku dihukum setimpal! Dan keluarga tetap tabah & kuat ya🙏 :(“

Stay Connected

105,289FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here