24.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru HMD Global Luncurkan Ponsel Android Go Baru Nokia C1 Plus

HMD Global Luncurkan Ponsel Android Go Baru Nokia C1 Plus

RANCAH POST – Pemilik brand smartphone Nokia, HMD Global, kembali merilis ponsel Android Go terbarunya Nokia C1 Plus. Secara desain, ponsel ini terlihat cukup mirip dengan Nokia C1 yang rilis tahun lalu.

Ya, Nokia C1 Plus masih mengadopsi layar IPS LCD berbentang 5.45 inci dengan resolusi HD (480 x 960 piksel). Tentu hp Nokia ini masih memiliki bezel yang cukup tebal di bagian atas dan juga di bagian dagunya.

Nah, bezel atasnya sendiri disemati sebuah kamera selfia dengan sensor 5 MP berikut sebuah LED flash. Sedangkan di bezel bawahnya terdapat tulisan brand Nokia.

Lanjut ke sisi belakang, ada kombinasi kamera 5 MP dan LED Flash. Bodi belakangnya terbuat dari bahan polikarbonat yang dapat dilepas. Artinya, baterai Nokia C1 Plus masih menganut sistem removable.

Soal dapur pacu, HMD Global mempercayakan performa smartphone anyar ini pada chip Quad-core 1.4 GHz yang dipasangkan dengan RAM 1 GB dan ROM 16 GB.

Mirip pendahulunya Nokia C1, perangkat ini juga dilengkapi baterai berkapasitas 2.500 mAh. Ada dua varian warna yang disediakan, yaitu Merah dan juga Biru.

Fitur penunjang lainnya mencakup Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, FM Radio, port USB 2.0 dan jack audio 3.5 mm.

Namun sayangnya, ponsel ini baru diperkenalkan di negera asalnya Finlandia dengan banderol harga 69 Euro atau setara Rp 1,1 juta.

BACA JUGA: Nokia 6300 dan Nokia 8000 Lahir Kembali dengan Dukungan Jaringan 4G

Lantas apakah ponsel tersebut akan turut di pasarkan di Tanah Air ? Kita tunggu saja konfirmasi dari pihak Nokia Indonesia.

Stay Connected

105,282FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here