26.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Kasihan! Seekor Kucing Ditemukan Mati Usai Dijepit di Pintu ATM

Kasihan! Seekor Kucing Ditemukan Mati Usai Dijepit di Pintu ATM

Sosial Media, RANCAH POST – Seekor kucing ditemukan mati mengenaskan setelah diduga dijepit di pintu ATM oleh seseorang. Kejadian tersebut menjadi sorotan usai foto si kucing viral di media sosial.

Dalam foto tersebut terlihat kondisi kucing berbulu abu-abu itu sangat mengenaskan, bagian lehernya terjepit bagian bawah pintu ATM.

Nasib kucing malang yang mati dengan cara sadis itu pun membuat banyak warganet geram dengan orang yang tega berbuat demikian pada hewan menggemaskan itu.

Melansir dari Liputan6.com, kucing yang diduga mati dijepit di pintu ATM itu terjadi di sebuah ATM di Johor, Malaysia dan dilaporkan sekitar pukul 04.30 pagi.

Foto si kucing menjadi viral usai diunggah oleh akun Facebook milik Asosiasi Hewan Malaysia.

“Insiden kematian kucing setelah terjebak di roller shutter sebuah bank memiliki unsur pengkhianatan! Kasus kematian ini sepertinya sengaja dilakukan dengan memegang kucing saat roller shutter perlahan menutup ruang ATM,” tulis dalam keterangan tersebut.

Lebih lanjut, Asosiasi Hewan Malaysia menduga bahwa kematian si kucing dilakukan oleh seseorang dengan sengaja. Namun mengenai motifnya masih belum diketahui.

“Alasan mengapa hal ini dilakukan seseorang adalah karena kucing cukup cerdas untuk mengetahui kapan mereka harus menyingkir. Selain itu, suara pintu sudah cukup untuk menakuti kucing itu.

Kucing tidak akan menunggu di satu lokasi jika ada suara. Tentu saja suara pintu yang keras akan mengejutkan kucing dan dia otomatis akan lari. Seolah-olah tubuh kucing itu sengaja dipegang sampai lehernya terjepit.” sambungnya.

Rekaman CCTV dari bank tersebut pun diharapkan bisa menyelesaikan kejadian yang sebenarnya terjadi. Selain itu, warga yang melihat kejadian tersebut diminta untuk membantu menemukan pelaku dengan menghubungi pihak Asosiasi Hewan Malayasia.

Foto mengenaskan si kucing pun viral hingga diunggah oleh akun pengguna media sosial lainnya, salah satunya akun Instagram @smart.gram. Berbagai komentar pun langsung memenuhi unggahan tersebut.

hi__decembery, “Wah… ini udah g pux hati lagi.. ya Allah… nyesek liatx 😭😭😭”

seniagustien_, “Ya Allah kasian bgt 😭😭😭 smoga pelakunya mendapatkn balasan yg sama”

BACA JUGA: Kelewat Kejam, Seorang Oknum Brimob Banting Anak Kucing ke Dalam Parit

rehaaaannnn, “Gobl*k anj*ng yang sengaja jepitin ke pintu gobl*kkkk!!! Gantian kalo udh ketangkep pelakunya di kepitin balik kepalanya ke pintu”

Stay Connected

105,340FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here