Sabtu, November 28, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Kelewat Kejam, Seorang Oknum Brimob Banting Anak Kucing ke Dalam Parit

Kelewat Kejam, Seorang Oknum Brimob Banting Anak Kucing ke Dalam Parit

Sosial Media, RANCAH POST – Kucing merupakan binatang yang lucu dan menggemaskan, namun ternyata masih saja ada oknum tidak bertanggung jawab yang melakukan aksi sadis terhadap hewan.

Seperti yang terekam dalam video yang baru-baru ini viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang oknum pria diduga anggota Brimob yang banting anak kucing ke parit.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @christian_joshuapale, terlihat seorang pria berseragam hitam dengan tulisan Polri tengah memegang anak kucing berwarna putih.

Tak berselang lama, oknum diduga anggota Brimob itu langsung banting kucing ke parit dengan kencang. Setelah melakukan aksi sadis, pria tersebut tampak santai seperti tak merasa bersalah.

Belum diketahui kapan dan di mana lokasi kejadian tersebut berlangsung, dan apa motif pria tersebut tega melakukan tindakan itu.

Namun usai video tersebut beredar, banyak warganet yang merasa geram dengan tindakan pelaku yang sangat keterlaluan itu.

Tak sedikit pula warganet yang berkomentar langsung menandai akun Divisi Humas Porli agar kasus ini segera ditangani dan pelaku dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kemudian, para pecinta hewan terutama kucing pun merasa teriris hatinya ketika melihat video oknum Brimob banting anak kucing ke parit.

umfatimahzain_, “Semoga km baik2 aja nak sedih banget km ga berdosa di dzalimi sm manusia punya otak punya hati tp ga di pake ya Allah sedih sakit hati banget liat nya 😭”

asiemu, “@divisihumaspolri mohon ditindak lanjuti supaya tdk menjadi contoh kepada masyarakat umum lainnya🙌”

novietafransisca, “@christian_joshuapale astaga. Anak kucingny mati ga tu nyai? Kok tega kali. Bs2 cedera parah. Tulang2 anak kucing kan msh lembek2 nya”

2jeni.je, “Pecat Aja.. Gak pantes aparat negara seperti itu. Seharusnya bisa buat contoh yg baik.. ini malah kok arogan.. so sad banget sih Liat itubanak kucing. Apakah Masih hidup atau Gak 😭😭😭😭”

BACA JUGA: Kasihan! Seekor Kucing Diikat dan Diseret Oleh Pria Menggunakan Sepeda

oemah_koecing_apryl, “Ga sabar nunggu video orangnya memble ketika berhadapan dg orang to orang. Jgn cuma berani ama kitten,malu ama dlu pas pendidikan diajarin buat jd ksatria 😿”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here