Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Kasihan! Seekor Kucing Diikat dan Diseret Oleh Pria Menggunakan Sepeda

Kasihan! Seekor Kucing Diikat dan Diseret Oleh Pria Menggunakan Sepeda

Sosial Media, RANCAH POST – Kucing merupakan binatang yang menggemaskan, tak jarang jika ia sering dijadikan sebagai binatang peliharaan oleh manusia.

Beberapa kucing ada yang memiliki nasib beruntung, ketika ada orang yang merawat serta menyayanginya dengan tulus.

Namun, sebagiannya lagi mungkin tak bernasib sama, bahkan ada yang dibuat tak berdaya akibat ulah manusia.

Seperti nasib malang kucing yang diseret dengan sepeda oleh seorang pria di jalanan. Aksi sadis ini sempat terekam dan videonya viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @teritoriidiot, terlihat seekor kucing tengah diseret menggunakan tali yang digenggam oleh pria yang naik sepeda.

Pria berbaju putih itu tampak asyik menggowes sepeda sambil menyeret kucing berwarna abu-abu yang tubuhnya sudah terbujur kaku.

Perekam yang mengemudikan mobil tampak sempat mengejar pria tersebut. Pria yang tidak diketahui identitasnya itu terlihat berhenti di suatu tempat, ia sedang jongkok sambil melepaskan tali yang terikat di leher si kucing.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui kucing tersebut diseret saat pria pengendara sepeda itu melaju di kawasan Sungai Udang Perak, Pahang, Malaysia.

Diketahui video tersebut viral dan dibagikan ulang oleh akun pengguna media sosial lainnya usai diunggah seorang netizen lewat grup Facebook Persaturan Hewan Malaysia (Malaysia Animal Association).

Tak butuh waktu lama usai video tersebar, netizen yang menyaksikan pun langsung bereaksi. Tak sedikit warganet yang geram melihat aksi tersebut.

firliputri_, “Fix itu orang gak waras jiwanya .. besok di akhirat gntian dia yg diseret sm kucing dan malaikat 😁”

rama.satriani, “Tolong bagi siapa aja yg punya akses utk bs menangkap org itu, tolong cepat ditangkap klo perlu bawa kekantor polisi dng cara diseret, apa org itu ga punya tv atau sosmed? Apa dia ga tau perbuatannya itu bs dipidana penjara?? Bangs**ttt…”

BACA JUGA: Sadis! Tiga Wanita ini Injak-injak Anak Kucing Sampai Mati Mengenaskan

achmad_yudikurniawan, “Klo liat yg bginian gausah takut untuk dicegah, mereka sudah keliatan penakut orangnya, gebukkin aja, ga akan ngelwan pasti, si anj*ng”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan