24.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Foto KTP Wanita ini Diambil Saat Tertawa Ngakak, Ternyata Begini Ceritanya

VIRAL Foto KTP Wanita ini Diambil Saat Tertawa Ngakak, Ternyata Begini Ceritanya

Sosial Media, RANCAH POST – Setelah sempat viral sejumlah orang yang memiliki foto KTP cantik, kini jagat media sosial kembali diramaikan dengan unggahan foto KTP seorang wanita yang diambil saat tertawa ngakak.

Ya, foto wanita tersebut sempat wara-wiri di feed Instagram usai diunggah ulang oleh sejumlah akun hingga menjadi viral.

Dalam foto tersebut terlihat seorang wanita mengenakan kerudung hitam tertawa ngakak. Selain tertawa, posisi wanita tersebut juga terlihat miring.

Seperti kita ketahui, warganet memang kerap ramai memperbincangkan perilah foto KTP. Karena tak sedikit dari mereka yang kurang begitu puas dengan hasilnya.

Sontak saja, dengan viralnya foto KTP wanita yang diambil sedang tertawa ngakak itu langsung menjadi sorotan dan menuai beragam tanggapan.

Kebanyakan warganet merasa penasaran dengan sosok di balik pemilik KTP dan penyebab kenapa fotonya bisa diambil saat tertawa ngakak. Tak sedikit pula yang menyebut bahwa foto KTP tersebut ngakak seumur hidup.

rizkyaminah_, “heh kok bisa-bisanyaaa🤣🤣🤣”

khanzactr, “Ga kebayang kalo dia daftar macem2 pake ktp fotonya kek gt reaksi orang2 gimana njir”

titiiagustia, “@sptiarini.n @salmasfira ko bisa ya bun 😭😂😂”

Tak lama usai viral, wanita pemilik KTP tersebut akhirnya muncul. Ia mengunggah video saat memegang KTP-nya yang berpose tertawa ngakak melalui akun TikTok @gatau_mqles.

Wanita tersebut tampak mengunggah video dengan latar belakang beberapa akun yang mengunggah foto KTP-nya. Ia pun tampak memegang foto KTP tertawanya itu.

https://www.tiktok.com/@gatau_mqles/video/6905054168910777602

Melalui akun yang sama, wanita yang diduga berasal dari Kota Tasikmalaya itu pun memberi klarifikasi terkait penyebab foto KTP miliknya yang diambil saat tertawa.

Diceritakan bahwa pada saat itu ia membuat KTP ditemani oleh sang kakak. Lalu, letika sedang difoto, sang kaka malah mengajaknya becanda hingga akhirnya foto tersebut diambil saat tertawa.

“Jadi waktu itu akun bikin KTP di temenin kaka aku. Terus pas aku .agi di foto kaka aku ngajak becanda emang receh banget.

Dan ga sengaja ke foto disaat lagi ketawa, padahal aku udah minta ulang 1x buat ganti foto yang ketawa itu.

Tapi kenapa jadinya malah yang ketawa padahal ada foto resminya.” tulisnya.

Saat mengetahui foto KTP-nya diambil sedang tertawa, ia pun mendatangi Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil untuk mengganti foto, tapi sayangnya tidak bisa.

BACA JUGA: Bener-bener Cantik! Foto KTP Wanita ini Auto Bikin Iri

“Kemudian aku datang ke Disduk buat ganti foto, tapi ga bisa.” pungkasnya.

@gatau_mqles

Balas @stefanyangeliaa #fyp #virall

♬ original sound – naddd – naddd

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here