Sabtu, 24 Oktober 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Bener-bener Cantik! Foto KTP Wanita ini Auto Bikin Iri

Bener-bener Cantik! Foto KTP Wanita ini Auto Bikin Iri

Sosial Media, RANCAH POST – Belakangan ini warganet ramai memuji foto Kartu Tanda Penduduk (KTP) seorang wanita yang dinilai kelewat cantik dan bikin banyak orang iri.

Pasalnya, banyak orang yang enggan menunjukkan foto pada KTP mereka lantaran hasil fotonya yang kurang memuaskan. Ada yang belum siap, dan ada juga yang terlihat kaku.

Akan tetapi berbeda dengan wanita pemilik akun Instagram @liyanzef ini. Hasil foto KTP-nya benar-benar cantik alami tanpa efek kamera.

Kendati banyak warganet yang menyebut bahwa foto KTP miliknya sangat sempurna dan kelewat cantik, akun @liyanzef menyebut bahwa saat itu dia belum siap untuk tersenyum.

“Ganti caption ah, dikira anak lurah bisa foto pake oppo astaga *senyumnya aja blms siap hahaha,” tulis akun Instagram @liyanzef dalam keterangan unggahan fotonya.

Usai diunggah, foto KTP yang kelewat cantik itu pun langsung viral dan banyak di-repost oleh akun-akun di media sosial.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemilik akun tersebut bernama Liya Nur Zeftian (18). Tertera di KTP-nya ia adalah mojang Bandung.

Berikut beberapa tanggapan dari warganet mengenai foto KTP Liya yang dinilai sangat cantik hingga menjadi viral di media sosial.

rara.amilia.chantikasoftlens, “Pas ceria senyum fto KTP nya jdi tambah cantik alami jga emang dasarnya udh cantik dri lahir 😊”

sriiinugrahaal_, “Sumpah sih ini aku sering bgt liatin poto ktp ka liya kek sempurna bgt tolong( jdi pengen poto ktpnya kekgini 😭 kusadar diri aku kentang”

gitoacr, “Barusan liat beritanya diopera mini.. Bener2 cantik,bisa2 banyak yang naksir klo masih jomblo.”

euis_sintiarahmawati, “Duh teh jgn gitu 😂 cantik banget ituu ✨ bandingin sama foto KTP aku yu 🤣 🤣 🤣🤣 ancor teh ancoorr”

pandhita_chalondra, “Klo kayak gitu dibilang gagal, terus foto KTP gue apa dong? 😭 Malpraktek? 😭😭”

BACA JUGA: VIRAL Foto KTP Milik Dita Leni Ravia, Arti Nama Wanita ini Ternyata Unik

Hingga kini, unggahan foto KTP di laman akun Instagram @liyanzef telah mendapat lebih dari 50 ribu like dengan dibanjiri ratusan komentar pujian dari warganet.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,854FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,262PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan