RANCAH POST – Usai menebar pesona desain dari Galaxy A52, Samsung dikabarkan tengah menggarap perangkat anyar lain yang digadang-gadang akan dirilis sebagai Samsung Galaxy M12.

Sebelumnya, desain cangkang belakang ponsel seri Galaxy M teranyar ini juga telah muncul di jagat internet, berikut render CAD yang memperlihatkan desain depan dan belakangnya.

Tak cuma itu, perangkat dilaporkan memiliki nomor model SM-M127F tersebut telah mengantongi sertifikasi dari tiga lembaga, yakni Bluetooth SIG, Wi-Fi Alliance, dan Bureau of Indian Standards (BIS).

Menariknya, rumor terbaru menyebutkan jika SM-M127F yang diduga sebagai Galaxy M12 telah terdaftar di platform tolok ukur Geekbench.

Berdasarkan data yang ada, SM-M127F berhasil mencetak skor 178 poin di tes single core, sementara di pengujian multi core perangkat ini mendapatkan skor 1.025 poin.

Geekbench juga mengungkapkan jika smartphone yang diklaim akan menjadi penerus dari Galaxy M11 ini diperkuat oleh prosesor Exynos 850, RAM 3 GB serta menjalankan sistem operasi Andrid 11.

Lebih lanjut, render CAD Samsung Galaxy M12 yang beredar sebelumnya memperlihatkan layar poni dengan konsep desain Infinity-V berukuran 6.5 inci.

Di sisi belakang perangkat akan kita temukan empat kamera yang tersusun dalam modul berbentuk persegi yang dibalut bodi berdimensi 163,9 x 75,9 x 8,9 mm.

BACA JUGA: Spesifikasi Ponsel Lipat Samsung Galaxy Z Flip 3 Mencuat di Twitter

Bocoran spesifikasi lain mencakup sensor sidik jari yang ditempatkan di sisi samping perangkat serta dukungan fitur loudspeaker, port USB-C, dan jack audio 3,5mm berada di tepi bawah smartphone.

Share.

Leave A Reply