23.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Diputusin, Pelakor Diduga Bidan Nekat Datangi Rumah Istri Sah dan Ngaku Hamil

Diputusin, Pelakor Diduga Bidan Nekat Datangi Rumah Istri Sah dan Ngaku Hamil

Viral Video, RANCAH POST – Jika biasanya kita melihat aksi istri sah yang datangi pelakor, kini kejadian berbeda terjadi pada video yang belum lama ini viral di media sosial.

Video yang dibagikan oleh akun Instagram @seputar_lampung itu menayangkan seorang wanita pelakor diduga merupakan oknum bidan yang nekat datangi rumah istri sah hingga dikeroyok oleh keluarganya.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang wanita mengenakan baju kotak-kotak diperlakukan kasar oleh sejumlah wanita di dalam rumah.

Ia ditarik dan dijambak hingga beberapa wanita mencoba memaksa memperlihatkan wajah si wanita pelakor ke depan kamera.

Namun, wanita tersebut terus memeluk kaki seorang pria diduga kekasihnya hingga ia terus diperlakukan secara kasar. Di akhir video, wanita tersebut tampak pergi meninggalkan lokasi bersama seorang pria.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @seputar_lampung wanita diduga pelakor yang datangi rumah istri sah itu disebutkan adalah oknum bidan di salah satu puskesmas di Bandarlampung.

“Seorang oknum bidan di salah satu puskesmas di Bandarlampung, terlibat asmara dengan pria beristeri.” tulis akun Instagram @seputar_lampung.

Ia menjalin hubungan asmara terlarang dengan pria beristri sudah sejak lama, kurang lebih 8 bulan.

Kemudian, hubungan mereka pun ketahuan oleh istri sah, dan si pria pun meminta agar hubungan gelap ini disudahi.

“Menurut sumber, dia sendiri mengaku sudah menjalani hubungan selama kurang lebih 8 bulan. Sampai kemudian si pria ketahuan oleh isteri sahnya. Pada akhirnya si pria minta supaya hubungan gelapnya disudahi.” lanjutnya.

Namun, wanita pelakor tak terima dan mengancam akan bunuh diri. Karena ancamannya tak digubris, ia pun kembali mengancam akan membunuh istri sah dari sang pacar.

“Namun, oknum tersebut tidak terima dan mengancam untuk bunuh diri. Tetapi si pria tetap ingin menyudahi.

Tak habis akal, oknum itu mengancam akan membunuh isteri si pria jika tetap ditinggalkan (ujar salah satu sumber lewat DM).” sambungnya.

Kemudian suatu waktu ia pun mendatangi rumah istri sah dan mengaku sedang hamil agar pria tersebut mau menikahinya. Dan akhirnya terjadilah kejadian seperti dalam video yang viral.

“Singkat cerita, oknum tersebut nekad datang ke rumah isteri sah, dan mengaku hamil supaya si pria mau bertanggung jawab dan mau menikahinya.” pungkas keterangan akun Instagram @seputar_lampung.

Video wanita pelakor diduga berprofesi sebagai bidan nekat datangi rumah istri sah itu pun membuat warganet ikut geram.

https://www.instagram.com/p/CINvC17F4w0/

cha_elsa_riana, “Udh gk bisa dpt bujang lgi tah .knp harus yg udh ada istri .padahal udh kuliah udh kerja .gk abis pikir .”

ditaapuspitaa, “gk ada yg bisa ngalahin kekuatan seorang Istri SAH di mata negara dan agama”

BACA JUGA: Dilabrak Istri Sah, Wanita Pelakor Dihajar Habis-habisan Hingga Dipukul Toples

_rickyrama, “Jangan menyalahkan wanita cuk , laki nya aja yg napsu kurang klo istri cuma satu anjimm bnget ..”

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here