Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Dilabrak Istri Sah, Wanita Pelakor Dihajar Habis-habisan Hingga Dipukul Toples

Dilabrak Istri Sah, Wanita Pelakor Dihajar Habis-habisan Hingga Dipukul Toples

Sosial Media, RANCAH POST – Lagi-lagi media sosial diramaikan dengan kasus perselingkuhan dalam rumah tangga yang melibatkan pelakor alias wanita perebut laki orang.

Kini, seorang wanita yang disebutkan sebagai pelakor itu dilabrak oleh dua wanita yang salah satunya diduga istri sah dari si pria.

Tak hanya dilabrak dengan kata-kata, pelakor tersebut dijambak, dipukul menggunakan toples. Kejadian tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial.

Dalam video tersebut terlihat si pelakor terus mendapatkan perlakuan kasar dari dua wanita yang emosi terhadapnya.

Mereka sepertinya mengamuk karena memergoki si pelakor tengah bersama suaminya di dalam rumah. Pelakor tersebut tampak dihajar habis-habis, ia dipukul, dijambak hingga toples kaca yang ada di meja pun dipukulkan ke kepalanya.

Sang suami yang tampak mengenakan sarung dan kaos berwarna merah terus berusaha melindungi si pelakor. Namun, dua wanita tersebut terus mengamuk dan sangat brutal menghajar si pelakor.

Usai dipukul toples kaca, si pelakor langsung terdiam sambil memegang kepalanya. Hingga kini, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana lokasi pelakor dilabrak istri sah itu terjadi.

Namun, video tersebut langsung menuai beragam tanggapan. Warganet merasa ngeri melihat keberingasan dua wanita yang menghajar pelakor, sekaligus geram dengan kelakuan si pelakor yang menjadi orang ketiga dalam pernikahan.

ngyntravii, “Para suami turunin pandangan dan jaga kemaluannya dan sebaliknya juga. Semoga dijauhkan dari perilaku tidak bermoral seperti ini”

riolimmm, “Sebenarnya yg sangat patut utk paling disalahkan si suami,ga bs setia dan nahan nafsu dr godaan orang lain. Suami edan ni 🥵”

fa.invitation, “Kenapa ya laki2 itu yg dipikirin cuma selangkangan doang! Ga kasian sama nasib anak dan istrinya kalo punya keluarga pecah belah. Bukannya membangun keluarga yg harmonis malah membuat masalah, egois!”

BACA JUGA: VIRAL Seorang Wanita Diduga Pelakor Tak Berkutik Saat Dilabrak Istri Sah di Bandara

ndarikari, “Segala perbuatan pasti ada resikonya,,jadi pelakor yaah resiko d pukul klo istri sah dh grebek 😂😂😂.. Mau itu rumtang antara si istri n suami ada masalah apapun gak sepatutnya mempunyai hubungan dengan laki2 yang sudah beristri,,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan