25.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo Konfirmasi Kehadiran Suksesor Reno4 di Indonesia

Oppo Konfirmasi Kehadiran Suksesor Reno4 di Indonesia

RANCAH POST – Tahun 2020 kini hanya tinggal menghitung hari. Seperti biasa sejumlah vendor smartphone berlomba-lomba untuk membuat hidangan penutup yang manis.

Dalam waktu dekat, pasar Indonesia sendiri bakal kedatangan dua smartphone flagship pabrikan Xiaomi, yakni Mi 10T dan Mi 10T Pro. Kedua ponsel tersebut rencananya akan diperkenalkan pada 8 Desember 2020 mendatang.

Tak mau kalah dari Xiaomi, Oppo juga baru saja memberikan konfirmasi perihal kehadiran suksesor dari Reno4 di Indonesia.

Ya, tak lain dan tidak bukan perangkat yang dimaksud adalah Oppo Reno5. Sebelumnya, ponsel dengan nomor model CPH2159 telah terdaftar di laman sertifikasi NBTC Thailand.

OPPO CPH2159 NBTC Thailand
OPPO CPH2159 NBTC Thailand. (IST/TWITTER)

Berdasarkan data yang ada di situs sertifikasi tersebut, CPH2159 akan tiba sebagai Oppo Reno5 yang hanya mendukung konektivitas LTE.

Nah, saat ini perangkat dengan nomor model yang sama juga telah terdaftar di halaman postel Ditjen SDPPI setelah dinyatakan memenuhi standar nilai TKDN, yakni sebesar 31.85%.

“Kami memang sedang mempersiapkan suksesor dari perangkat Reno4 di Indonesia. Mudah-mudahan jika tidak ada halangan dapat segera diperkenalkan dalam waktu dekat, kemungkinan pada awal tahun mendatang,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia sebagaimana dikutip dari selular.id.

Menariknya, selain memberikan konfirmasi perihal kehadiran suksesor Reno4 di Indonesia, Aryo juga menyampaikan jika perangkat ini akan membawa segudang fitur baru, salah satunya AI Color Portrait.

BACA JUGA: Muncul di Geekbench, Oppo Reno5 5G Jagokan Spesifikasi Ini

Sayangnya, hingga sejauh ini informasi spesifikasi Oppo Reno5 masih tergolong cukup langka. Namun yang pasti, perangkat ini nantinya akan melenggand dengan sistem operasi terbaru ColorOS 11 yang berbasis Android 11.

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here