24.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Muncul di Geekbench, Oppo Reno5 Jagokan Spesifikasi Ini

Muncul di Geekbench, Oppo Reno5 Jagokan Spesifikasi Ini

RANCAH POST – Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa seri Oppo Reno5 bakal hadir dalam tiga varian chipset berbeda, kini informasi seputar spesifikasi Oppo Reno5 kembali mencuat ke permukaan.

Ya, penerus dari Oppo Reno4 Series baru-baru ini telah terlihat di situs benchmarking, Geekbench. Berdasarkan data yang ada di halaman tersebut, diduga akan ada dua model Reno5 yang diperkenalkan.

Kedua model yang dimaksud diyakini sebagai Oppo Reno5 versi reguler dan Opoo Reno 5 Pro. Halaman Geekbench pun turut membocorkan sejumlah spesifikasi yang akan dibawa oleh kedua varian Oppo Reno5 tersebut.

Adapun Oppo Reno5 versi reguler muncul dengan kode model PEGM00 yang mendapatkan skor 616 poin dipengujian single core dan 1.817 poin di test multi core.

Sementara untuk model Pro muncul dengan membawa kode model PDST00 yang ditulis dengan skor 725 poin untuk test single core dan 3.000 poin untuk pengujian multi core.

Kedua model Reno5 ini juga disebutkan akan diperkuat oleh jenis chipset berbeda, yakni Snapdragon 765G dan MediaTek Dimensity 1000 Plus.

Baik itu Reno5 reguler maupun Reno5 Pro diyakini bakal langsung menjalankan sistem operasi Android 11 dan memiliki RAM dengan kapasitas 8 GB. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan jika kedua ponsel tersebut bakal tersedia dalam varian RAM 12 GB.

Di sisi lain, beredar pula rumor baru yang mengklaim jika Oppo Reno5 akan membawa spesifikasi layar OLED 6.43 inci dan dibekali baterai 4.300 mAh dengan fast charging 65W.

BACA JUGA: Lolos TKDN, Oppo Reno5 Segera Sambangi Indonesia

Menariknya, jika rumor tersebut benar maka Reno5 akan memiliki kapasitas baterai yang lebih besar ketimbang Reno4 yang hanya dibekali baterai 4.015 mAh.

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here