Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Lolos TKDN, Oppo Reno5 Segera Sambangi Indonesia

Lolos TKDN, Oppo Reno5 Segera Sambangi Indonesia

RANCAH POST – Oppo dilaporkan tengah bersiap untuk segera meluncurkan rangkaian smartphone Reno5 Series. Informasi kehadiran penerus dari Reno4 ini diperkuat dengan kemunculan perangkat dengan nomor model PEGM00/PEGT00 di situs sertifikasi China, TENAA.

Rupanya, nomor model tersebut tidak lain dan tidak bukan merupakan milik Oppo Reno5 5G. Sementara itu, smartphone terbaru Oppo dengan kode model PDSM00 juga telah muncul di Geekbench.

Beberapa pembocor gadget populer meyakini bahwa PDSM00 adalah kode model untuk Reno5 Pro 5G. Menariknya, ada sejumlah bocoran yang menyebutkan jika perusahaan akan turut memasarkan Reno5 dan Reno5 Pro versi 4G untuk sejumlah negara.

Salah satu negara yang dimaksud adalah Thailand dan juga Indonesia. Ya, sebuah smartphone Oppo dengan nomor model CPH2159 telah terdaftar di database sertifikasi Thailand.

OPPO CPH2159 NBTC Thailand
OPPO CPH2159 NBTC Thailand. (IST/TWITTER)

Berdasarkan data yang ada, CPH2159 akan tiba di Thailand sebagai Reno5 yang menunjukan jika smartphone tersebut hanya mendukung konektivitas LTE.

Pantauan Rancah Post dari situs TKDN, smartphone Oppo CPH2159 juga dinyatakan telah memenuhi standar nilai TKDN, yakni sebesar 31.85%.

Oppo Reno5 TKDN Indonesia
Oppo Reno5 TKDN Indonesia. (IST)

Sayangnya, hingga sejauh ini bocoran mengenai spesifikasi Oppo Reno5 4G masih cukup langka. Lain halnya dengan Reno5 5G yang bocoran spesifikasinya sudah bertebaran di dunia maya.

Reno5 5G disinyalir akan tiba dengan layar OLED 6,43 inci dan memiliki resolusi FullHD+. Layar tersebut juga dipercantik dengan punch hole yang akan menampung kamera selfie 32 MP.

Bagian belakangnya dilengkapi dengan pengaturan Quad Camera 64 MP yang ditemani kamera 8 MP + 2 MP + 2 MP.

BACA JUGA: Oppo K7x 5G Resmi Diumumkan, Smartphone 5G Terjangkau Harga Rp 3 Jutaan

Meski demikian, spesifikasi di atas masih sekedar rumor yang belum bisa dipastikan kebenerannya. Untuk informasi lebih lengkap, kita tunggu saja bocoran selanjutnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here