25.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Demi Barang Customer Tetap Aman, Driver Ojol ini Rela Basah Kuyup Kehujanan

Demi Barang Customer Tetap Aman, Driver Ojol ini Rela Basah Kuyup Kehujanan

Sosial Media, RANCAH POST – Suka dan duka saat seseorang menjalankan pekerjaannya menjadi seorang driver ojol tak jarang kerap menjadi sorotan oleh warganet di media sosial.

Seperti yang baru-baru ini viral, seorang driver ojol yang rela basah kuyup demi menyelamatkan barang pelanggan yang sedang ia antar.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @baromeus, terlihat seorang pria driver ojol sedang berada di pinggir jalan.

Di bagian belakang jok motornya tampak membawa kardus berukuran besar yang diduga berisi alat elektronik.

Namun di tengah perjalanan mengantar barang, hujan pun turun begitu deras hingga membuatnya harus menepi sejenak untuk berteduh.

Rupanya driver ojol itu berhenti bukan hanya sekedar untuk berteduh, namun juga tengah berusaha melindungi pesanan pelanggan agar tetap aman sampai ke tabgan konsumsen.

Menggunakan alat seadanya, driver ojol yang tidak diketahui identitasnya itu berusaha menutupi bagian atas kardus dengan jas hujan plastik.

Kendati demikian, jas hujan plastik itu hanya dapat menutupi bagian atas kardus saja, dan bagian lainnya tak tertutupi sepenuhnya.

Setelah selesai menutupi sebagian kardus, driver ojol itu tampak kembali mengecek tali pengikat barang di motornya.

Aksi driver ojol yang rela basah kuyup kehujanan demi memastikan barang pelanggan tetap aman itu pun membuat warganet terharu sekaligus salut.

Akan tetapi, beberapa warganet lain kurang setuju dengan customer yang mengantar barang berukuran dengan menggunakan jasa ojol karena bisa berbahaya bagi keselamatan si pengemudi.

“Buat yang suka pesan / kirim barang via kurir motor. Beginilah pengorbanan mereka demi menjaga barang kiriman. Sekiranya sebagai customer terketuk untuk saling berbagi,” tulis dalam narasi video.

@baromeus

Sehat selalu ya Pak #ojol #ojekonline #grab #gojek

♬ orijinal ses – samir_neriman

toyota.ciayumajakuning, “Luar biasa driver nya.pesen buat yg order,kalo kirim barang gede jangalah pake gosend.kasian,kalo ada apa apa yg di salahin driver nya”

ima_chimod, “Knp sih anter barang yg gede yg ga seharusnya harus pake ojol yg kaya gini jg bahayain si ojol kalo barang knp2 jg ojol yg disalahin astaga🥺”

BACA JUGA: VIRAL Potret Pilu Driver Ojol Saat Bawa Aquarium, Ada yang Pecah Hingga Kelelahan

gita.wedding, “Sehat selalu lancar rejekinya ya pak 🥺 padahal bawa barang kaya gitu gak seberapa ongkosnya dibanding resikonya, tp ttep diambil aja demi rupiah… 😌”

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here