26.8 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri Lompat dari Lantai 4 Hotel, Diduga Karena...

Selebgram Ayu Wulantari Bunuh Diri Lompat dari Lantai 4 Hotel, Diduga Karena Putus Cinta

Berita Selebriti, RANCAH POST – Publik tengah digegerkan dengan kabar selebgram asal Bali bernama Ni Ketut Ayu Wulantari yang tewas bunuh diri.

Ayu Wulantari nekat bunuh dengan melompat dari lantai 4 balkon sebuah hotel yang berlokasi di Jimbaran, Bali pada Sabtu 28 November 2020. Tubuh Ayu pun langsung menghantam aspal jalan.

Sontak saja kasus bunuh diri selebgram Ayu Wulantari ini menjadi viral dan membuat heboh jagat media sosial.

Pasalnya, wanita cantik yang juga berprofesi sebagai bidan itu meninggal dengan cara yang sangat mengenaskan.

Melansir dari Insertlive.com, seorang saksi mata bernama Gede Sumatra pun menceritakan mengenai aksi Ayu yang nekat loncat dari lantai 4.

Menurut Gede, ia melihat korban menunjukkan gelagat aneh. Mulanya, Ayu duduk-duduk di dekat pagar balkon lantai 4 hotel sendirian.

Saksi tidak merasa curiga jika Ayu akan melompat dari balkon, bahkan saksi sempat memotret keberadaan korban yang tengah duduk sendirian di balkon tersebut.

Namun, 30 menit kemudian Gede dibuat kaget dengan suara penghuni kos yang ditinggalinya karena Ayu yang tadinya sedang duduk di balkon sudah berada di bawah dengan posisi mengenaskan.

Lebih lanjut, saksi mata lain menceritakan bahwa Ayu sempat duduk di ujung balkon sambil membawa pisau. Lalu, ia menghubungi sepupunya, Putri dan mengatakan niatnya untuk bunuh diri. Putri pun langsung menuju hotel.

Sesampaikan di lokasi kejadian, sepupu korban pun terkejut melihat sepupunya yang sudah duduk di pinggir balkon. Ia pun sempat mencoba merayu korban supaya membatalkan niatnya mengakhiri hidup.

Diketahui Ayu Wulantari yang nekat terjun dari lantai 4 hotel itu meninggal dengan kondisi mengenaskan.

Ia tewas dalam posisi tengkurap, dengan kepala menghadap utara dan kedua kakinya menekuk. Kening kepala sebelah kanan Ayu pun disebutkan berlubang dan kakinya patah.

Berdasarkan sumber lain, Ayu Wulantari nekat bunuh diri diduga karena masalah asmara. Diketahui ia memang sudah putus dari kekasihnya.

Sebelum mengakhiri hidupnya, Ayu sempat mengunggah foto terakhir di akun Instagram-nya. Terlihat ia mengunggah foto selfie pada 21 November 2020 lalu.

Namun, warganet dibuat merinding dengan captio yang ditulis Ayu yang seolah-olah mengisyaratkan kepergiannya.

“Mati 1 . . . . . . . . .???,” tulis akun Instagram @wulantari_ayu.

BACA JUGA: Anastasia Tropitsel, Influencer Muda Asal Rusia Tewas di Bali Usai Alami Kecelakaan

Kolom komentar akun Instagram Ayu pun langsung dibanjiri beberapa komentar dari warganet yang mengetahui kabar kepergiannya.

Stay Connected

105,340FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here