Jumat, 2 Oktober 2020
Beranda Hiburan Selebriti Anastasia Tropitsel, Influencer Muda Asal Rusia Tewas di Bali Usai Alami Kecelakaan

Anastasia Tropitsel, Influencer Muda Asal Rusia Tewas di Bali Usai Alami Kecelakaan

Berita Selebriti, RANCAH POST – Warganet tengah berduka dengan kabar Anastasia Tropitsel yang meninggal dunia usai mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Bali pada Minggu 21 Juni 2020.

Influenser asal negara Rusia ini tewas mengenaskan di tempat kejadan diduga karena ia lalai dan melaju dengan kecepatan tinggi saat mengendarai sepeda motor Kawasaki 250 CC.

Wanita cantik berusia 18 tahun ini mengalami cedera berat di bagian kepala usai menabrak pagar di pinggir jalan saat bekendara menggunakan Kawasaki Ninja berwarna merah.

Melansir dari Kompas.com, Kasubag Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi memberikan penjelasan terkait insiden tewasnya Anastasia Tropitsel.

Dari hasil olah TKP, Iptu I Ketut mengatakan bahwa korban saat itu sedang melaju di kondisi jalanan yang lurus sampai akhirnya ia hilang kendali saat mengendarai motornya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan tidak ada indikasi yang menyatakan bahwa korban dalam keadaan terpengaruhi minuman keras.

Menurut keterangan saksi, Anatasia Tropitsel saat itu mengendarai motor Kawasaki Ninja bernomor polisi B 3900 PHW seorang diri.

Namun, korban tiba-tiba hilang kendali yang membuat motornya oleng ke kanan dan menabrak pembatas jalan.

Ia pun terpelanting dan jatuh ke aspal hingga mengalami cedera berat di bagian kepala akibat terbentur.

Berdasarkan infromasi yang dihimpun, diketahui juga Influencer pemilik nama asli Anastasia Zubrina ini mengawali karir sejak usia 12 tahun.

Bahkan ketika menginjak usia 15 tahun, ia sudah sukses dengan memiliki followers mencapai 1,3 juta orang di Instagram.

Sontak saja, kematian Anastasia Tropitsel ini meninggalkan duka mendalam bagi keluarganya dan para pengikutnya di media sosial.

Sang ibu bahkan sempat menuliskan ungkapan duka cita melalui akun Instagram Anastasia.

“Sayangnya, Anastasia kita tidak lagi bersama kita. Saya tidak dapat mempercayai ini. Ibu,”

BACA JUGA: Atur Kemacetan dengan Menggunakan Tongkat, Video WNA ini Viral

Tidak hanya itu, sang kekasih, Viktor Maydanovich juga merasakan hal demikian, apalagi ketika itu diketahui ia sedang mendampingi Anastasia berkendara dengan mengendarai motor yang berbeda.

“Tolong, teman-teman, ucapkan selamat tinggal terakhir kepadanya dengan pikiran dan meditasi yang baik. Ini sangat penting,” tulis Viktor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,932FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,265PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan