23.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Aplikasi 9 Aplikasi Belajar Bahasa Jerman di Android dan iPhone

9 Aplikasi Belajar Bahasa Jerman di Android dan iPhone

Ingin mempelajari bahasa asing khususnya bahasa Jerman? Jika iya, terdapat aplikasi belajar bahasa Jerman yang bisa membantu kalian.

Dengan menggunakan apk tersebut, kalian bisa belajar bahasa Jerman kapan dan di mana saja, termasuk di rumah. Pastinya juga menyenangkan, guys.

Selain itu, kalian juga bisa belajar bahasa Jerman tanpa perlu pergi ke tempat kursus, sehingga lebih hemat budget.

Untuk menggunakannya, kalian cukup menginstall aplikasi tersebut di smartphone kalian, baik Android maupun iOS dan berbayar atau gratis.

Berkaitan dengan hal tersebut, di kesempatan kali ini Rancah Post punya beberapa rekomendasi aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk mempelajari bahasa Jerman.

Daftar Aplikasi Belajar Bahasa Jerman di Android dan iOS

Berikut di bawah ini adalah rangkuman apk belajar bahasa Jerman dilengkapi dengan keunggulan yang dimiliki masing-masing. Yuk simak sama-sama!

Rosetta Stone

Rosetta Stone
Rosetta Stone. (IST)

Aplikasi pertama yang bisa kalian install di smartphone Android dan iOS adalah Rosetta Stone: Learn Languages Effectively.

Rosetta Stone mempunyai metode pengajaran dengan pendekatan yang sangat mendalam karena mengusung konsep belajar mendengarkan, berbicara dan membaca.

Kemudian, aplikasi ini akan membantumu mempelajari kata-kata dan frasa baru lewat gambar dan mendengarkannya diucapkan oleh penutur asli.

Belajar Jerman Gratis

Belajar Jerman Gratis
Belajar Jerman Gratis. (IST)

Belajar Jerman Gratis merupakan aplikasi yang bisa membantumu belajar bahasa Jerman dengan akses secara online maupun offline.

Aplikasi ini bisa membuatmu bisa menguasai lebih dari 5.000 kata dan frasa praktis. Terdapat pula fitur statistik yang bisa memperhatikan kemajuanmu dalam belajar bahasa Jerman.

BACA JUGA: Aplikasi Belajar Bahasa Spanyol

Busuu

Busuu
Busuu. (IST)

Busuu cukup populer digunakan oleh orang-orang untuk belajar bahasa Jerman. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian akan ditampilkan bagaimana cara pengucapan yang benar dari suatu kosa kata tersebut.

Tidak hanya bahasa Jerman, kalian juga bisa mempelajari banyak bahasa asing lain di Busuu. Kemudian kalian bisa menggunakannya secara gratis atau berbayar.

Khusus untuk akun pro yang berbayar, kalian bisa menikmati fitur tambahan yang lengkap. Keren bukan?

Learn German Offline – Aplikasi Belajar Bahasa Jerman

Learn German Offline Aplikasi Belajar Bahasa Jerman
Learn German Offline. (IST)

Seperti namanya, Learn German Offline dapat diakses secara offline alias tanpa perlu mengaktifkan data seluler.

Di dalam aplikasi ini tersedia beragam kosa kata dalam bahsa Jerman yang dapat kalian hafalkan setiap harinya. Kira-kira tersedia hampir 2000 kosa kata di Learn German Offline.

Belajar bahasa Jerman untuk pemula Learn German

Belajar bahasa Jerman untuk pemula Learn German
Belajar bahasa Jerman untuk pemula Learn German. (IST)

Dilengkapi dengan fitur cukup banyak membuat aplikasi ini pas banget digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa.

Beberapa fitur tersebut di antaranya seperti alfabet, warna, angka, kata kerja, kosakata sehari-hari dan lainnya.

Untuk mengetahui sampai di mana kemampuanmu dalam berbahasa Jerman, kalian bisa mengikuti tes yang disediakan masing-masing topik.

Learn German + – Aplikasi Belajar Bahasa Jerman di iPhone

Learn German Aplikasi Belajar Bahasa Jerman di iOS
Learn German +. (IST)

Learn German + menjadi salah satu apk belajar bahasa Jerman yang bisa kalian download di perangkat iOS.

Kalian bisa belajar bahasa Jerman dengan lebih dari 100 pembelajaran, 4000 latihan dan 1000 frasa yang dapat dipelajari.

Kalian bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis untuk trial period, namun untuk pembelajaan berikutnya kalian akan dikenakan biaya.

Learn Languages with Memrise

Learn Languages with Memrise
Learn Languages with Memrise. (IST)

Learn Languages with Memrise cocok banget untuk digunakan bagi kalian yang ingin belajar bahsa Jerman dengan orang asli atau penutur asing.

Pasalnya, terdapat sekitar 30 ribu video dari penutur asli yang tersedia di aplikasi untuk mempermudah proses pembelajaran.

Kemudahan dan fitur menarik yang ditawarkan pun membuat aplikasi ini sangat populer hingga telah diunduh lebih dari 10 juta pemgguna di Play Store.

Belajar Bahasa Jerman – Buku Ungkapan / Penerjemah

Belajar Bahasa Jerman Buku Ungkapan Penerjemah
Belajar Bahasa Jerman – Buku Ungkapan / Penerjemah. (IST)

Belajar Bahasa Jerman – Buku Ungkapan / Penerjemah merupakan aplikasi yang cocok digunakan ketika kita hendak berlibur atau menempuh pendidik di Jerman.

Karena dengan menggunakan aplikasi ini bisa mempermudah kalian dalam belajar ungkapan dasar yang kerap diucapkan dalam bahasa Jerman. Tertarik untuk mencoba?

Duolingo – Learn Languages Free

Duolingo – Learn Languages Free
Duolingo – Learn Languages Free. (IST)

Proses pembelajaran bahasa Jerman dengan menggunakan Duolingo pastinya akan sangat efektif dan menyenangkab.

Setiap harinya kamu akan berlatih beragam kosakata dari bahasa Jerman yang sedang dipelajari dilengkapi dengan permainan yang seru.

Selain bahasa Jerman, Duolingo juga populer digunakan untuk belajar bahasa-bahasa asing lainnya. Aplikasi ini bisa diunduh di Android dan iOS.

BACA JUGA: Aplikasi Belajar Bahasa Arab

Sederet aplikasi belajar bahasa Jerman terbaik untuk pemula telah kami jelaskan, kalian bisa menggunakan salah satu dari beberapa aplikasi di atas. Semoga bermanfaat.

Stay Connected

105,261FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here