24.6 C
Ciamis
Beranda Hiburan Selebriti Artis Inisial ST dan MA Ditangkap Diduga Karena Prostitusi Online, Siapakah Mereka?

Artis Inisial ST dan MA Ditangkap Diduga Karena Prostitusi Online, Siapakah Mereka?

Berita Selebriti, RANCAH POST – Publik dihebohkan dengan kasus dugaan prostitusi online yang melibatkan artis inisial ST (27) dan inisial MA (26).

ST dan MA ditangkap aparat Kepolisian Sektor Tanjung Priok di sebuah hotel kawasan Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Rabu 25 November 2020.

Selain itu polisi juga mengamankan seorang pria berisinial AR dan wanita berinisal CS. Total polisi menangkap 4 orang dalam kasus dugaan prostitusi online ini.

Melansir dari Tribunnews.com, Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto membeberkan tarkait siapa sosok artis inisial ST dan MA yang ditangkap karena diduga terlibat prostitusi online.

Disebutkan bahwa artis inisial ST dan MA adalah artis sinetron dan selebgram. Saat ini 4 orang yang diamankan polisi terkait dugaan prostitusi online itu masih menjalani pemeriksaan.

Polisi pun masih belim dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait hal ini karena masih terus mendalami pemeriksaan.

Tertangkapnya artis inisial ST dan MA menambah panjang daftar artis Tanah Air yang terlibat ke dalam dunia prostitusi.

Hingga masih belum diketahui secara pasti siapa sebenarnya identitas ST dan MA. Namun warganet tiba-tiba ramai memperbincangkan Shoumaya Tazkkiyah, kendati begitu kasus ini masih dalam penanganan polisi.

kaanjeng_rumpiik, “ST apa Soumaya Tazkiyyah? Yg katanya di sinetron bawang2an? 🤔🤔”

parfum_second31, “Inisial st udh tau siapa anak nya imut cantik gk sngka aja tp mdh2an bkn dia seh orng nya 🙏”

xxoloy, “Nyari jawaban dikolom komentar. Tapi jawabannya pada ngawur2 😭 Inisial ST uda tau nah tinggal MA nya aja yg blm tau nih”

aling_chen21, “Knp si inisiaL muLu , bkn nya sebut nama aja kek jd gw ga cape2 mkir , nyari fi koLom komentar yg biasa my Jd Jurus ninja gw , skrg pun gw maSi ga ktemu Jwban nya , gw butuh kpastian bukan tebak2 an bgini , capek tau ,”

BACA JUGA: Terseret Kasus Dugaan Prostitusi Online, Hana Hanifah Ternyata Pasang Tarif Segini

puput_silalahi, “Mimin : aku tau tapi aku ga mau ngasih tau. Aku : aku ga tau tapi aku ga mau tau 😜😛”

Stay Connected

105,299FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here