25.3 C
Ciamis
Beranda Berita Berita Rancah Peserta Didik LKP Fikri Comp Diterima Magang di Sejumlah Perusahaan Ini

Peserta Didik LKP Fikri Comp Diterima Magang di Sejumlah Perusahaan Ini

RANCAH POST – Sebanyak lima belas peserta didik Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Fikri Comp diterima magang atau praktek kerja di Rancah Post, Ezy, Azora Cloth Store, Cokro dan Intan Digital Printing.

Kelima belas peserta didik tersebut melakoni praktik kerja jenis Keterampilan Multimedia Desain Grafis program pendidikan kecakapan kerja tahun 2020 yang berlangsung sejak 23 November hingga 4 Desember 2020.

Ayu Yupitasari, salah satu peserta magang merasa bersyukur karena bisa mendapatkan kesempatan belajar di LKP Fikri Comp dan bisa magang di Rancah Post.

“Saya merasa senang sekali karena selain dapat mengaplikasikan ilmu yang saya peroleh di tempat kursus, saya juga mendapatkan ilmu-ilmu baru yang tak saya dapatkan di tempat kursus serta mendapat teman baru,” ungkap Ayu.

Selain itu, Ayu juga memiliki harapan untuk bisa berkontribusi lebih baik lagi sehingga dapat memberikan yang hasil yang terbaik dan bisa mendapatkan pekerjaan tetap setelah masa magang selesai.

BACA JUGA: Pokja Desa Siaga Aktif se-Kecamatan Rancah Deklarasikan Desa Tangguh Covid-19

Adapun beberapa peserta didik LKP Fikri Comp lain ditempatkan magang di beberapa IDUKA yang ada di Ciamis, yakni 3 orang di Ezy, 2 orang Azora Cloth Store serta 6 orang lain diterima magang di Cokro & Intan Digital Printing.

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here