25.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Tips n Trik Cara Membuat Linktree dengan Cepat Untuk Bisnis Online

Cara Membuat Linktree dengan Cepat Untuk Bisnis Online

Cara membuat linktree ternyata mudah banget lho, guys. Buat kalian yang sedang memulai bisnis online atau ingin meningkatkan personal branding, wajib banget tahu caranya.

Dengan menggunakan layanan dari linktree kamu dapat menempatkan beberapa link penting yang bisa berkaitan dengan dirimu.

Misalnya saja bagi mereka kerap berjualan online (online shop), bisa mencatumkan link WhatsApp, Line, Tokopedia dan Shopee pada bio Instagram untuk mempermudah calon pembeli ketika ingin membeli.

Beberapa keuntungan memakai linktree bisa dirasakan oleh para penggunanya. Apa saja?

Ya, di antaranya seperti kamu bisa mencantumkan link dalam jumlah tak terhingga, proses pembuatannya mudah, bisa menganalisa link, memiliki fitur kostumisasi, bisa digunakan di mana saja dan lainnya.

Jangan khawatir jika saat ini kalian belum mengetahui bagaimana cara pembuatan linktree karena Rancah Post akan membahasnya di artikel ini.

Cara Membuat Linktree dengan Mudah

Berikut cara-cara membuat linktree yang pasti cara-caranya mudah banget untuk dilakukan.

Untuk membuatnya, kalian tidak perlu memerlukan keahlian khusus karena memang sangat mudah dan pasti siapa pun bisa, cukup menggunakan ponsel atau PC/laptop dan aplikasi browser.

  • Buka dan jalankan aplikasi browser di HP kalian, di sini kami menggunakan Google Chrome.
  • Lalu kunjungi situs https://linktr.ee.
  • Setelah terbuka langsung klik Get Started for Free (Mulailah secara gratis). Masukkan alamat email yang aktif, isi nama pengguna, kata sandi, dan ulangi kata sandi. Selanjutnya klik Daftar.

Cara Membuat Linktree dengan Mudah

  • Masukkan nama dan pilih kategori yang sesuai untuk link kamu. Lalu beri tanda centang pada bagian reCACPTCHA dan tunggu hingga tanda centangnya muncul. Lalu klik Simpan detail.

Cara Bikin Linktree

  • Kalian bisa memilih paket Pro dan paket Free, untuk paket gratisan klik Lanjutkan dengan Gratis, klik Continue.

Linktree

  • Jangan lupa verifikasi akun e-mail kalian.
  • Selesai, setelah membuat akun Linktree kalian bisa menambahkan link di sana, mulai dari link WhatsApp, Tokopedia, Facebook, Shopee, LINE, pada bio akun Instagram kalian.

Linktree Login

  • Dengan begitu, orang-orang yang akan menghubungi atau membeli barang yang kamu jual akan lebih mudah.

BACA JUGA: Cara Membuat Link WhatsApp di Facebook Tanpa Perlu Ribet

Nah, itulah cara membuat akun Linktree yang sudah kami jelaskan, kalian bisa menambahkan link WhatsApp, Shopee dan lainnya untuk dicantumkan di bio Instagram. Bagaimana, sangat mudah bukan? Semoga bermanfaat.

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here