Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Berita Berita Nasional Pelaku Pembunuhan yang Kubur Mayat di Kontrakan Sawangan Depok Ditangkap

Pelaku Pembunuhan yang Kubur Mayat di Kontrakan Sawangan Depok Ditangkap

Berita Nasional, RANCAH POST – Setelah sempat heboh, pelaku pembunuhan pria yang jenazahnya dikubur di lantai kontrakan Sawangan, Depok akhirnya berhasil diringkus polisi.

Tim Satreskrim Polresta Depok berhasil mengamankan pelaku di bilangan Gunung Pongkor, Kabupaten Bogor pada Kamis, 19 November 2020.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui pelaku pembunuhan di kontrakan Sawangan, Depok itu berinisial J (20).

Kasat Reskrim Polres Depok AKBP I Made Bayu Sutha Santana, dari keterangan awal, pelaku membunuh korban berinisial D (23) dibantu satu orang lainnya.

Terungkap jika korban merupakan kakak korban. Namun, polisi masih belum menjelaskan mengenai motif yang membuat J nekat menghabisi nyawa kakaknya.

Hanya saja, saat korban ditemukan terkubur di bawah lantai, di tubuhnya terdapat sejumlah bekas kekerasan seperti luka lebam di dada dan gigi yang rontok.

Melansir dari Megapolitan.kompas.com, disebutkan jika pelaku J tak hanya melakukan pembunuhan di satu kali saja, namun J mengaku melakukan hal yang sama di Bogor.

Polisi pun sudah melakukan proses pencarian lokasi penguburan kedua di wilayah Bogor dan langsung dilakukan penggalian.

Seperti diberitakan sebelumnya, warga sempat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat yang terkubur di lantai rumah kontarakan Gang Kopral Daman, Sawangan, Depok.

Penemuan mayat itu diawali saat Sukiswo (60) yang merupakan pemilik kontrakan yang hendak memperbaiki toilet yang rusak curiga melihat ada warna keramik yang berbeda.

Hingga ia pun membongkar dan menggalinya, akhirnya ditemukanlah tulang mirip dengkul manusia.

BACA JUGA: Sesosok Mayat Ditemukan Terkubur di Lantai Kontrakan Sawangan Depok

Sukiswo pun melaporkan hal ini ke polisi dan ditemukanlah sesosok mayat yang dikuburkan dalam posisi duduk mencangkung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here