Jumat, November 27, 2020
Beranda Berita Berita Nasional Sesosok Mayat Ditemukan Terkubur di Lantai Kontrakan Sawangan Depok

Sesosok Mayat Ditemukan Terkubur di Lantai Kontrakan Sawangan Depok

Berita Nasional, RANCAH POST – Warga dihebohkan dengan ditemukannya mayat yang dikubur di dalam lantai kontrakan di Gang Kopral Daman Sawangan, Depok, Jawa Barat pada Rabu 18 November 2020.

Melansir dari Tribunnews.com, sesosok jenazah manusia yang terkubur di dalam keramik kontrakan itu berhasil dievakuasi keluar pada sekitar pukul 23.44 WIB.

Kapolsek Sawangan Kompol Sutrisno mengatakan penemuan jasad di dalam kontrakan itu berawal dari pemilik kontrakan yang tengah memperbaiki toilet kontrakan yang mampet.

Akan tetapi, pemilik kontrakan mendadak curiga saat ada warna keramik yang berbeda. Apalagi saat ia mencoba mengetok keramik itu terdengar seperti kopong hingga akhirnya ia pun memutuskan untuk membongkarnya.

Saat pertama kali membongkar, ia sempat berniat tak ingin meneruskan menggali. Namun akhirnya pemilik kontrakan yang bernama Sukiswo ini menemukan hal mencurigakan.

“Saya tancapkan linggis saya goyangkan ada bau. Baru setelah itu saya laporkan kepada Pak RT dan Pak RW Setelah dilanjutkan menggali sedikit kelihatan ada seperti dengkul, tapi belum pasti tapi kelihatannya seperti itu,” ucapnya.

Sukiswo menggali sekitar dari jam 14.30 WIB hingga 16.00 WIB. Lalu penggalian dilanjutkan setelah Maghrib dan barulah ditemukan hal tersebut.

Kemudian, ia melaporkan apa yang ditemukannya itu ke pihak kepolisian untuk menyelidikinya lebih lanjut.

Polisi menyebut jasad korban berjenis kelamin laki-laki dan diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, ia ditemukan dikubur di lubang sedalam 1,5 meter yang kemudian ditutup dengan keramik.

Kondisi jasad korban pada saat ditemukan masih dalam keadaan pakaian yang masih utuh dengan mengenakan baju hitam dan celana pendek.

Kendati demikian, polisi masih belum mengetahui sudah berapa lama korban dipendam di dalam lantai kontrakan itu.

Jasad korban setelah ditemukan langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk divisum.

BACA JUGA: Penemuan Mayat di Sungai Cireong Ciamis, Pria Paruh Baya Terbujur Kaku di Bebatuan dengan Luka pada Dahi

Hingga kini, polisi masih terus mendalami penemuan mayat yang dikubur di dalam lantai kontrakan di Sawangan, Depok itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here