Jumat, Desember 4, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Mamah Dedeh Dikabarkan Positif Terpapar Virus Corona

Mamah Dedeh Dikabarkan Positif Terpapar Virus Corona

Berita Selebriti, RANCAH POST – Pendakwah kondang Dedeh Rosidah atau kerap disapa Mamah Dedeh dikabarkan positif terpapar virus corona (Covid-19). Sontak kabar ini membuat publik terkejut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa sumber, kabar itu diketahui dari Susanto, Ketua RW di wilayah kediaman Mamah Dedeh, yakni di RW 11 Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok.

Susanto pertama kali mendapat kabar Mamah Dedeh positif corona itu dari saudaranya. Saudaranya itu menginformasikan bahwa Mamah Dedeh dirawat di rumah sakit di Jakarta.

“Saya pertama mendapatkan informasi itu dari saudaranya bahwa Mamah (Dedeh) positif dan dirawat di rumah sakit di Jakarta,” ucap Susanto kepada wartawan, Rabu (18/11/2020) seperti dikutip dari Kompas.com.

Tak lama kemudian, Mamah Dedeh sendirilah yang menelepon Susanto pada hari Jumat 13 November 2020 dan menginformasikan hal yang sama.

Usai mengetahui kabar tersebut, Susanto pun segera menginformasikannya pada Satgas Penanganan Covid-19 Kota Depok.

Akhirnya, rumah Mamah Dedeh pun disemprot menggunakan disinfektan oleh Satgas. Anak Mamah Dedeh pun memberikan informasi terkait kabar terbaru ibunya yang diketahui kini mulai membaik.

Selain itu, sang anak juga meminta dia dari masyarakat dan warganet untuk kesembuhan ibunya. Pihak keluarga pun mengusahakan yang terbaik untuk Mamah Dedeh.

Diketahui juga selain Mamah Dedeh, asisten rumah tangganya pun ikut tertular Covid-19. Karena memang setelah Mamah Dedeh dirawat, kondisi kesehatan asisten rumah tangganya mulai menurun.

Sementara itu, partner kerjanya ketika bercemarah yaitu Abdel Achrian mengatak bahwa Mamah Dedeh sudah sembuh dan diperbolehkan pulang.

Kabar Mamah Dedeh positif tepapar virus corona langsung direspons oleh publik. Mereka pun mendoakan agar Mamah Dedeh segera pulih dan bisa kembali menjalani aktivitas seperti sediakala.

cuankieshop, “Cepet sembuh mamah dedeh. Ustadzah favorit nya mamah akuuu. Tiap pagi jam 8 selalu nonton ceramahnya di TV one”

sakinahdarwis, “Semoga cpt sembuh cepet sehat cpt beraktifitas seperti sedia kala ya Mah ..cpt sehat2 . Aamiin Yaa Robbal Allamiin”

BACA JUGA: Positif Terinfeksi Covid-19, Aktris Andrea Dian Masuk Ruang Isolasi

ellin_lintasih, “Semoga cpt sembuh mmh dedeh cpt d angkat penyakit sama Allah SWT Aamiin Allahumma Aamiin❤️❤️”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here