Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Apes Banget, Seseorang Temukan Kecoa di Dalam Es Krim yang Disantapnya

Apes Banget, Seseorang Temukan Kecoa di Dalam Es Krim yang Disantapnya

Sosial Media, RANCAH POST – Mendengar kata es krim, yang tersirat dipikiran kalian mungkin tentang rasanya yang manis, lembut, dan dingin.

Tentunya es krim ini menjadi salah satu camilan yang banyak digemari orang-orang dari berbagai kalangan usia.

Namun warganet satu ini dibuat terkejut sekaligus jijik saat memakan es krim. Pasalnya, ia menemukan sesosok hewan yakni kecoa di dalam es krim tersebut.

Kejadian menjijikan itu diketahui usai akun Instagram @manaberita pada Rabu, 18 November 2020 kemarin.

Dalam foto tersebut terlihat eskrim yang sudah tinggal separuh, sepertinya si warganet tersebut sudah memakannya sebagian.

Namun, di tengah-tengah kenikmatan menyantap es krim, ia harus dikejutkan dengan temuan yang pasti bikin siapa saja jijik.

Ya, terlihat seekor kecoa yang sudah mati berada di bagian dalam es krim tersebut. Karena ada di dalam, tentu saja kehadiran kecoa itu tidak terlihat dari luar.

Sontak saja, foto seseorang yang temukan kecoa di dalam es krim ini membuat warganet tak bisa membayangkan apa yang dirasakan oleh seseorang tersebut. Apalagi sebelumnya ia sudah memakan es krim berisi kecoa di dalamnya itu sebagian.

Usai diunggah, foto seseorang temukan kecoa di dalam es krim itu menjadi viral dan dibanjiri puluhan komentar dari warganet. Warganet meminta agar pembeli lebih berwaspada.

https://www.instagram.com/p/CHu_GfQj_Nv/

mfadlahajii, “bukan so jago. tpi dri teksturnya itu eskrim sengaja d bikin begituan. liat aja gada kesan mencair eskrimnya. seperti langsung d pecahin gtu”

tutymuhammad, “Aw… aw… aw… min.. es krim merk apa min.. biar lebih waspada buat anak2 🤔 🤔 🤔@manaberita

nurhilalliyah98, “Kayanya itu es goyang yang di abang abng deh yg pake coklat beku, 😋 🙊”

ryandaz11, “Itu bonus nya kan kata ilmuan kecoa itu bnyk protein nya jdi yg jual juga membantu ke sehatan pbeli nya”

BACA JUGA: Bikin Auto Jijik! Wanita Ini Temukan Kotoran Sapi di Nasi Padang

aburochmad11, “Dalem hati ” pantesan tadi pas gw gigit berasa kayak ada almond-almondnya gitu”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here