Jumat, Desember 4, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Oppo A11k Melenggang di Indonesia dengan Helio P35 dan Baterai 4230 mAh

Oppo A11k Melenggang di Indonesia dengan Helio P35 dan Baterai 4230 mAh

RANCAH POST – Oppo kembali meluncurkan ponsel seri A terbarunya di Indonesia, yaitu Oppo A11k. Sesuai namanya ini merupakan sukesor dari Oppo A1k yang rilis pada Juni 2019 silam.

Dibanding pendahulunya, ponsel ini hadir dengan membawa sejumlah peningkatan diberbagai sektor.

Mulai dari layar, Oppo A11k mengusung panel layar IPS LCD berukuran 6.22 inci dengan resolusi layar HD+ (720 x 1.520 piksel) serta memiliki poni kecil di bagian atasnya sebagai rumah bagi kamera selfie 5 MP.

Menariknya, kamera 5 MP tersebut turut dilengkapi dengan fitur AI Beautification yang bisa mempercantik foto wajah serta mendeteksi jenis kulit, usia, jenis kelamin dan juga warna kulit.

Sedangkan panel belakangnya menampilkan pengaturan dual camera yang disusun horizontal. Kedua kamera tersebut terdiri dari sensor utama 13 MP dengan mode burst dan digital zoom 6x serta ditemani kamera portrait 2 MP.

Di balik cangkangnya, tertanam chipset MediaTek Helio P35 yang pasangkan dengan RAM 2 GB dan storage 32 GB. Nah, jika kapasitas penyimpanannya dirasa kurang, pengguna tidak perlu khawatir sebab Oppo menyediakn slot kartu microSD.

Untuk urusan catu dayanya sendiri diserahkan pada baterai berkapasitas 4.230 mAh dengan fast charging 10W. Kapasitas baterai ini diklaim perusahaan mampu bertahan hingga 12 jam untuk melakukan streaming video.

Spesifikasi pendukung lainnya mencakup sensor pemindai sidik jari (fingerprint), AI Face Unlock, serta Dirac Smart Sound Effects yang diklaim bisa mengoptimalkan output suara berdasarkan konten yang ditampilkan.

BACA JUGA: Lolos TKDN, Oppo Reno5 Segera Sambangi Indonesia

Hadir dalam varian warna Biru dan Hitam, Oppo A11k dijual di Indonesia seharga Rp1.799.000 dan sudah bisa didapatkan mulai hari ini (18/11/2020) lewat jalur offline ataupun online di gerai Oppo Store maupun toko online Oppo di berbagai e-commerce.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here