Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Rilis 24 November, Ini Bocoran Spesifikasi Poco M3

Rilis 24 November, Ini Bocoran Spesifikasi Poco M3

RANCAH POST – Sukses dengan Poco X3 NFC, Poco kembali mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis Poco M3 yang menawarkan spesifikasi lebih garang dari pendahulunya, Poco M2.

Ya, Poco M3 akan menjadi ponsel ketiga dari keluarga Poco M Series setelah Poco M2 dan Poco M2 Pro.

Poco M2 sendiri merupakan rebranding dari Xiaomi Redmi 9, sedangkan Poco M2 Pro identik dengan Redmi Note 9S yang dihadirkan khusus untuk pasar India.

Lewat akun Twitter resminya @POCOGlobal, perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa Poco M3 akan diluncurkan pada tanggal 24 November 2020 mendatang.

Menurut rumor yang beredar, ponsel ini merupakan versi tweak dari Redmi Note 10 4G karena menyandang nomor model M2010J19SC.

Jika hal tersebut benar, maka dapat dipastikan bahwa Poco M3 akan menawarkan spesifikasi layar IPS LCD 6.53 inci dengan hiasan poni (notch) bergaya tetesan air yang menampung kamera selfie 8 MP.

Di belakang, kemungkinan perusahaan akan menyematkan pengaturan triple camera dengan sensor utama 48 MP.

Secara kebetulan, ponsel dengan nomor yang sama, yaitu M2010J19SC belum lama ini muncul di laman sertifikasi TENAA.

Berdasarkan data yang ada, Poco M3 disebut bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 662 bersama beberapa pilihan RAM mulai dari 4 GB, 6 GB, 8 GB dan penyimpanan internal hingga 256GB yang masih dapat diperluas melalui kartu microSD.

BACA JUGA: Tanggal Rilis Redmi Note 9 5G Bocor di Internet

Sedangkan untuk urusan catu dayanya, terdapat baterai berkapasitas 6.000 mAh yang dilengkapi oleh teknologi 22.5W Fast Charging.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here