Selasa, Desember 1, 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Penampakan Terowongan Unik, Pemotor Harus Kayang atau Membungkuk Saat Lewat

VIRAL Penampakan Terowongan Unik, Pemotor Harus Kayang atau Membungkuk Saat Lewat

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial sukses menjadi sorotan. Pasalnya, video tersebut menayangkan pemotor ‘kayang’ atau membungkuk saat lewat ke terowongan unik.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @agoez_bandz4 pada Senin 16 November 2020, terlihat sejumlah pemotor tengah lewati terowongan unik.

Sebagian dari mereka ada yang membungkuk dan menuntun motornya saat melewati terowongan tersebut.

Dan beberapa di antaranya tetap duduk di motor namun posisi tubuhnya terlihat seperti melakukan aksi kayang.

Kemudian mereka pun secara perlahan melintasi terowongan unik tersebut dengan penuh hati-hati.

Terlihat di ujung terowongan sudah ada pengendara dari arah berlawanan yang juga menunggu untuk melintasi terowongan super pendek itu.

Untuk melewati terowongan unik ini, tentunya pengendara harus berhati-hati dan disarankan untuk mengenakan helm untuk melindungi kepala jika terbentur tembok terowongan.

Berdasarkan informasi yang beredar, aksi pemotor ‘kayang’ dan membungkuk saat lewat di terowongan unik itu terjadi di Brebes, Jawa Tengah.

“Terowongan yang lagi viral,” tulis akun Instagram @agoez_bandz4 dalam keterangan unggahan video.

https://www.instagram.com/p/CHpIo0XhDzX/

Usai beredar, video tersebut langsung jadi sorotan dan mendapat ratusan hingga ribuan komentar dari warganet.

Mereka pun merasa penasaran dengan terowongan super pendek yang membuat pengendara yang lewat harus kayang dan membungkuk.

warungasepnet, “Kenapa pemerintah Wakanda selantan tidak menggali tanah dibawahnya supaya rakyatnya bisa bebas berlalu lalang ya 🤔”

fauzindp97, “Wah Deket rumah gw hahaha , ini terowongan korban beton jalan , diatasnya rel kereta api , dari pada bongkar rel keretanya tetap di beton jalannya , dan di bukakan jalan utama yang baru memang agak jauh”

a.h.munas, “Klw tuh jalan sangat fital dan sangat di perlukan, di korek lah buat supaya bisa muat motor ajah… Sial x liat nya smpai gtu, kyak gk ada mesin kerok aja…”

BACA JUGA: Heboh! Pria Berkaos Polisi Lakukan Atraksi Rebahan di Atas Motor Saat di Jalan Raya

teo_aji, “Rider revo koperasi memang sudah sangat pro dalam melewati segala medan rintangan, jadi jangan harap bisa lolos jika anda sudah dalam kejarannya.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here