Selasa, 29 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Heboh! Pria Berkaos Polisi Lakukan Atraksi Rebahan di Atas Motor Saat di...

Heboh! Pria Berkaos Polisi Lakukan Atraksi Rebahan di Atas Motor Saat di Jalan Raya

Viral Video, RANCAH POST – Saat berkendara di jalan raya, kita perlu berhati-hati dan tidak melakukan hal yang bisa merugikan diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya.

Namun, baru-baru ini warganet dibuat deg-degan dengan atraksi di atas sepeda motor yang dilakukan seorang pria berkaos cokelat bertuliskan Polisi ketika mengendarai motor di jalan raya.

Atraksi tersebut sempat diabadikan menggunakan kamera ponsel oleh seorang pengendara lain.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria menganakan baju tulisan Polisi tengah mengendarai motor dengan cara esktrim.

Bagaimana tidak, pria tersebut malah rebahan di atas jok motor dan membiarkan motornya melaju sendiri tanpa dikendalikan menggunakan tangannya.

Sambil melakukan atraksi, pria yang tidak memakai helm ini sempat memainkan tangannya sebelum akhirnya bangun dan kembali memegang kemudi.

Berdasarkan keterangan yang ditulis akun Instagram @fakta.indo_, kejadian pria yang memakai baju kaos bertuliskan Polisi lakukan atraksi motor di jalan raya ini terjadi di Bergas, Karangjati, Semarang, pada Selasa 11 Agustus 2020, sekitar pukul 11.15 WIB.

“Seorang pria yang mengenakan kaos bertuliskan ‘Polisi’ melakukan atraksi saat sepeda motornya sedang berlaju di jalan raya. Lokasi di Bergas Karangjati, Semarang, sekitar pukul 11.15 wib, Selasa (11/8).” tulis akun Instagram @fakta.indo_.

Melansir dari Kompas.com, Kasat Lantas Polres Semarang AKP Adiel Aristo memberikan keterangan terkait video viral itu. Menurutnya, pria yang memakai atribut kepolisian itu bukanlah anggota polisi.

Setelah ditelusuri, pria tersebut diketahui bernama Parjan (49), dan disebutkan Parjan mengidap gangguan kejiwaan.

Sementara itu, aksi pria yang lakukan atraksi motor di jalan raya ini viral dan menuai beragam tanggapan dari warganet di media sosial.

bowo.ho, “Jangan nunggu celaka dulu baru peduli tentang keselamatan…tdk bagus dicontoh itu seperti itu,cari hiburan kok membahayakan nyawanya sendiri.😏”

salmanalfaruq_, “Itu rumahnya saya tahu dibawen Semarang, tetangga desa gue tu.dia emang suka gitu kalo naik motor didesa. Beneran gue kagak bohong”

BACA JUGA: Viral Video Aksi Pemotor Ugal-ugalan Iringi Mobil Jenazah, Perekam Sampai Geram!

tiosatrio_24, “Mungkin pak polisinya lagi menunggu sunset, Mangkanya sambil santuy diatas kuda besinya, langsung deh auto terciduk kamera🤣”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,941FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan