Viral Video, RANCAH POST – Warganet dibuat geram dengan aksi rombongan pemotor yang ugal-ugalan ketika iringi mobil jenazah. Aksi tersebut sempat terekam dan videonya tersebar di media sosial.

Berdasarkan keterangan akun Instagram @makassar_iinfo ini terjadi di Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan pada Minggu 21 Juni 2020.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat, sebuah mobil putih melintas lebih dulu di jalan raya. Kemudian di belakangnya diikuti oleh rombongan pengendara motor yang ugal-ugalan.

Tak sedikit pengendara motor yang meliuk-liukkan sepeda motor yang mereka kendarai. Mirisnya, beberapa dari mereka bahkan ada yang tidak mengenakan helm.

Terlihat rombongan pemotor yang iringi mobil jenazah itu tak hanya lelaki, namun juga ada pemotor wanita.

Tak lama setelah rombongan pemotor melintas, ada satu unit mobil jenzah dan mobil lainnya.

Seorang pengemudi mobil dari arah berlawanan sempat mengabadikan momen tersebut dengan kamera ponselnya.

“Kejadian di jalan poros masamba-tomoni, Kabupaten luwu timur Sulawesi Selatan, warga ugal-ugalan saat mengantar jenazah. Minggu, 21 Juni 2020.” tulis akun Instagram @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/CBsD6CnHXhi/

Aksi pemotor yang ugal-ugalan saat iringi mobil jenazah ini sontak saja mendapatkan beragam respons dari warganet.

Tak sedikit warganet yang menyayangkan atas aksi yang dilakukan oleh para pemotor ini, terlebih lagi dapat membahayakan keselamatan mereka dan pengendara lain.

anto_hyuga, “Bukan bawa Mayat😆tapi pengantar Jenazah👍lagian itu org waras cuman tidak pahamk etika PPKN / PKN di sekolah😭Rip pendidikan”

wardhawaty_, “Bahhh yg beginimi biasa kalau lewatki kek mau na hantam mobil derrrrr @stfausiah_maryam @nurulhm.a auto minggir kalau dengar bunyi ambulans 😂😂😂”

BACA JUGA: VIDEO Aksi Remaja Bonceng Tiga Ugal-ugalan Berujung Nahas, Netizen: Pengen Ketawa Tapi Takut Dosa!

candra_k1999, “Sy heran daerah daerah….! Kampungku tidak pernah ada seperti ini malah lebih menghormati yg lain karena merasa dia yg menganggu di jalan umum ini terbalik, jadi kita yg baru liat beginian di bilangi mako it orang gila karena sebelumnya tdk pernhki liat bgnian kta bruji daerah daerah…! 😂”

Share.

Leave A Reply