Sosial Media, RANCAH POST – Perilaku dan kebiasaan anak pada jaman baheula memang sangat berbeda dibanding anak jaman sekarang yang disebut sebagai generasi milenial.

Yang dimaksud generasi milenial ialah kelompok demografi setelah Generasi X. Para ahli dan peneliti biasanya menggunakan awal 1980-an sebagai awal kelahiran kelompok ini dan pertengahan tahun 1990-an hingga awal 2000-an sebagai akhir kelahiran.

Namun terkadang kelakuan anak generasi milenial terkadang sungguh diluar batas, hingga membuat semua orang yang melihat menjadi geram.

Beberapa waktu lalu warganet sempat dibuat kesal dengan kelakuan sekelompok anak remaja yang mengendarai sepeda motor di tempat yang tak seharusnya.

Parahnya lagi mereka bergaya layaknya seorang crosser yang tengah beraksi, bukan di sirkuit tapi di areal pemakaman. Untungnya sekarang mereka sudah memberikan klarifikasi permohan maaf atas tindakan yang mereka lakukan.

Beranjak dari kisah itu, ada lagi kelakuan sejumlah anak remaja mengendarai motor secara ugal-ugalan di jalan raya.

Berbekal motor matic yang tidak dilengkapi plat nomor, alias bodong dan jumlah penumpang yang melebihi kapasitas serta tak menggunakan helm membuat pemotor ini kembali menjadi sorotan.

Tak hanya itu, pemotor ini juga melakukan manuver yang berpotensi membahayakan baik diri sendiri maupun orang lain.

Terlihat dalam video yang beredar di media sosial, mereka tak menggunakan helm serta berboncengan tiga orang.

Aksi nekat yang dilakukan remaja tersebut makin terlihat membahayakan lantaran mereka melakukan manuver zig-zag di tengah jalan raya.

Di akhir video, aksi bak pembalap yang tengah freestyle ini dilakukan si pengemudi motor yang membonceng dua teman lainnya.

Nasib sial agaknya sedang menimpa, mereka yang tadinya bercanda ria seolah-olah menunjukan kehebatannya dalam berkendara ini ini harus berhenti lantaran mereka jatuh dan tersungkur di tengah jalan.

Video yang di unggah akun @ndorobeii ini langsung mendapat respon dari warganet dan memberi komentar dengan nada geram lantaran kelakuan ketiga remaja tersebut.

https://www.instagram.com/p/B0p1V9vnv9E/

BACA JUGA: Viral Potret Seorang Ibu Meninggal Tersenyum Usai Melahirkan, Curhatan Suami Bikin Haru

yavidrahmat, “Pengen ngumpulin orang yang komen “Mampus”. Siapa tau dapet es Pohong.”

haris_sabrawi_azhari, “Aturan mau kayak gitu didepan tronton biar lebih greget.”

aisiti.m, “Puasss siah, geuleuh da meni logay pisan. Astaghfirulloh 🙏🙏”

Share.

Leave A Reply