Jumat, Desember 4, 2020
Beranda Hiburan Selebriti Dituding Pemeran Pria di Video Syur Mirip Gisel, Aditya Mukti Akhirnya Buat...

Dituding Pemeran Pria di Video Syur Mirip Gisel, Aditya Mukti Akhirnya Buat Klarifikasi

Berita Selebriti, RANCAH POST – Aditya Mukti akhirnya angkat bicara memberi klarifikasi soal video syur mirip Gisella Anastasia yang belakangan ini membuat heboh publik.

Terdapat tudingan yang menyebut jika Aditya mirip dengan pemeran pria dalam video mesum berdurasi 19 detik itu.

Tak ingin isu video mesum terus dikait-kaitkan dengan dirinya, Aditya Mukti akhirnya membuat video klarifikasi yang diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

“Assalamu’alaikum wr.wb.

Saya di sini atas nama Aditya Mukti ingin mengklarifikasi video yang beredar di masyarakat tentang viralnya video artis terduga GS bersama lawan mainnya yang terduga saya sendiri.” kata Aditya.

Aditya pun membeberkan alasan kenapa dirinya baru membuat klarikfasi sekarang.

“Point pertama kenapa saya baru mengklarifikasikan sekarang, karena saya sangat menghargai klarifikasinya GS nanti.

Cuman sampai detik ini dia sebagai rekan kerja saya belum mengklarifikasi siapa yang ada di dalam video tersebut.

karena ini sudah sangat meresahkan buat saya dan keluarga apalagi buat anak-anak saya, ngerinya psikologisnya yang kena apalagi di lingkungan sekolah dan tetangga-tetangga,” sambung Aditya.

Lalu, Aditya pun membahas dan membandingkan perawakan tubuhnya dengan pemeran pria dalam video syur tersebut.

“Katanya ada tai lalat di sebelah kanan, kalau saya ada tai lalatnya di sebelah kiri, di kanan nggak ada, ini nggak di flip videonya.

Terus dari postur tubuh, postur tubuh saya kecil, berat badan saya 55 kg, tinggi badan 164 cm, jadi kecil, kalau di video itu kan terlihat atletis. Dan bentuk muka, kalau di video itu terlihat kotak, saya tirus.” kata Aditya sambil menunjukkan perawakan tubuhnya.

Lebih lanjut ia pun membahas terkait tudingan yang menyebut dirinya panjat sosial atau pansos terhadap kasus video syur ini.

Dengan tegas, ia pun membantah tudingan tersebut, karena ia mengaku tak mengambil keuntungan apapun dari kasus ini.

Personel band Mirror ini juga mengatakan bahwa dirinya tak mengambil endors ketika kasus ini sedang memanas walalu banyak yang menawarkannya endors.

Selanjutnya Aditya menjelaskan terkait kabar dirinya menghapus foto di media sosial. Namun ia mengaku tak menghapus foto tersebut hanya mengarsipkan beberapa foto saja.

Di antaranya seperti foto bersama keluarga dan anaknya. Hal tersebut dilakukan bertujuan agar foto anak dan keluarganya tak beredar di medsos dengan berita tentang video syur.

Dalam video klarifikasi tersebut, Aditya Mukti juga tak segan akan menempuh jalur hukum kalau masih ada orang yang menyebut dirinya pemeran video syur tersebut.

BACA JUGA: HEBOH Soal Video Syur Diduga Mirip Dengannya, Gisel Beri Klarifikasi

“klarifikasi

terkait video yang melibatkan saya dan nama baik keluarga saya terimakasih,” tulis akun Instagram @adhitieya_mukti dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CHeDWFqjdgL/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here