Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Hiburan Selebriti HEBOH Soal Video Syur Diduga Mirip Dengannya, Gisel Beri Klarifikasi

HEBOH Soal Video Syur Diduga Mirip Dengannya, Gisel Beri Klarifikasi

Berita Selebriti, RANCAH POST – Belakangan ini jagat maya tengah dihebohkan dengan beredarnya video syur diduga mirip dengan artis Gisella Anastasia atau Gisel, ia pun akhirnya beri klarifikasi.

Sebelumnya, nama Gisel pun sempat menjadi trending topic di Twitter terkait dengan adanya video syur tersebut.

Seperti diketahui, Gisel sedang berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama dengan sang anak, Gempi, dan kekasihnya, Wijaya Saputra dan rombongan Raffi Ahmad.

Di tengah keramaian di jagat media sosial, Gisel akhirnya memberikan klarifikasi terkait video syur yang disebut-sebut mirip dengannya.

Saat ditanyai seseorang, janda Gading Marten itu mengatakan bahwa dirinya sudah mendengar mengenai kabar tidak mengenakan tersebut.

“Udah denger, denger banget. Kan ada apa nih, hah again gitu, jadi ya sebenernya agak males nanggepinnya cuman kan enggak mungkin juga enggak jawab terus.

Sebenernya kalo ditanya mah agak enggak happy, maksudnya ya ini kan bukan kali pertama banget gitu jadi ya yang kemaren aja kita masih proses, jadi ya udah lah jadi sekidit liburannya ada apa ini kaget tiba-tiba.” kata Gisel.

Lebih lanjut, wanita berusia 29 tahun itu mengaku merasa khawatir dengan sang anak, Gempita Nora Martin jika sampai mengetahui video asusila yang disebut-sebut mirip dengannya.

Apalagi ini bukan kali pertama dirinya diterpa isu tak sedap mengenai video asusila yang diduga memiliki kemiripan dengannya seperti sekarang.

“Semalem (tahu tentang video asusila), cuma ya udah pernah juga kita hadapin aja, yang kemaren juga masih diproses jadi akan berjalan berbarengan ajalah.

Sebenernya sedih sih, berkali-kali lagi kan, cuma kalo anak-anak ya gimana kalo ngeliat gimana kayaknya langganan banget. Ya cuma udahlah enggak apa-apa kan aku yang tahu kehidupan juga kita yang jalanin,” sambung Gisel klarifikasi.

Gisel pun mengatakan jika banyak orang di luar sana yang memiliki wajah yang mirip dengannya, sama seperti pada kasus sebelumnya.

“Yang tau aku ya tau lah. Cuma ada aja yang enggak terlalu deket. Itu tuh kamar kamu banget gordennya gitu kan sedih aku enggak mungkin ngapa-ngapainlah di kamar aku yang suka tidur sama Gempi gitu,” ungkapnya.

BACA JUGA: Ini Kata Gisel Usai Diterpa Isu Tak Sedap Soal Beredarnya Video Syur Mirip Dirinya

Saat ditanyai apakah hendak membawa kasus ini ke jalur hukum, Gisel mengatakan nanti setelah pulang dari liburan ia baru akan membicarakan hal ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here