Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Ibu Malah Perlihatkan Kemaluan ke Anak Saat Nangis Minta Uang Jajan

VIRAL Ibu Malah Perlihatkan Kemaluan ke Anak Saat Nangis Minta Uang Jajan

Sosial Media, RANCAH POST – Seorang ibu terekam kamera melakukan aksi tak pantas terhadap anaknya. Ibu ini malah perlihatkan kemaluan ke sang anak saat anaknya diduga minta uang jajan.

Hal ini tentu menuai komentar kritikan karena seharusnya seorang ibu bisa lebih bijak dalam menghadapi si buah hati.

Video tersebut beredar dan viral di media sosial salah satunya usai dibagikan oleh akun Instagram @manaberita.

Terlihat dalam video seorang bocah laki-laki sedang menangis di dalam rumah, dan ada seorang wanita yang diduga ibunya.

Berdasarkan informasi dari keterangan yang ditulis akun @manaberita, bocah tersebut menangis setelah meminta uang jajan pada ibunya.

Akan tetapi bukannya memberi uang atau memberitahu dengan baik jika memang belum ada uang, ibu tersebut tampak marah-marah.

Bukan hanya itu saja, ia bahkan membuka celananya dan tampak seperti memperlihatkan kemaluannya pada sang anak.

“Katanya si anak minta uang jajan, dijawab emaknya gak ada yang ada ini (sambil nunjukin….)” tulis akun Instagram @manaberita dalam keterangan unggahannya.

Sepanjang video, bocah yang tidak diketahui identitasnya itu hanya bisa menangis ketika diomeli sang ibu.

https://www.instagram.com/p/CHUxrHKj4d7/

Belum diketahui secara pasti kapan dan di mana video ibu perlihatkan kemaluan ke sang anak saat minta uang jajan ini terjadi.

Namun, warganet banyak menyayangkan atas aksi si ibu yang seharusnya tidak dilakukan terhadap anaknya. Warganet pun membahas pentingnya tentang parenting.

memeptr, “TOLONG DONG YANG BELOM SIAP PUNYA ANAK PAKE KB KEK ATAU GAUSAH BERHUBUNGAN SEKALIAN HERANNNNNN DEH TU ANAK JUGA GABISA MILIH LAHIR DARI KELUARGA MANA”

bunpukuu, “Sodara aku juga begitu… ini yang terjadi jika finansial pas2an .. terus maksa nikah.. sesumbar rezeki akan ada terus.. nyatanya.. dari keuangan timbul masalah sosial seperti ini.”

ennagyscha, “Suruh masuk lagi ke perut mamak mungkin😅sabar ya mak…jadi emak2 emang gk mudah…perlu banyak stok sabar…dan sabar itu ilmu tingkat dewa…”

BACA JUGA: Kesal Lantaran Susah Diajarkan Saat Belajar Online, Ibu di Banten Pukul Anak Hingga Tewas

sinta13578789, “Jgn ngehakimi..kita g tau ekonomi atau keuangana org itu ..x anaknya mnta jajajn mlu emaknya dah pusing.cm caranya aja yg slah”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here