Senin, November 30, 2020
Beranda Teknologi Review 5 HP Triple Camera Termurah, Harga Rp 1 Jutaan

5 HP Triple Camera Termurah, Harga Rp 1 Jutaan

RANCAH POST – Setelah di artikel sebelumnya membahas hp empat kamera belakang harga di bawah 2 jutaan, kini Rancah Post akan memberikan rekomendasi hp triple camera dengan harga 1 jutaan.

Tak bisa dipungkiri lagi memang, kamera menjadi salah satu aspek penting yang kerap dijadikan patokan utama oleh para konsumen di Indonesia ketika hendak membeli smartphone baru.

Akan tetapi keterbatasan biaya juga menjadi batu sandungan yang bisa menghancurkan impian untuk mendapatkan hp dengan kamera idaman.

Tapi jangan khawatir, karena saat ini ada beberapa hp dengan tiga kamera belakang yang telah mengalami penurun harga yang masih layak untuk dipinang.

Agar tidak penasaran, berikut rekomendasi 5 hp triple camera yang dibanderol harga Rp 1 jutaan.

Daftar HP Triple Camera Harga Rp 1 Jutaan

Advan G5

Advan G5
Advan G5. (IST)

HP tiga kamera belakang yang layak Anda pertimbangkan adalah Advan G5. Ponsel ini diotaki oleh chipset Spreadtrum UNISOC SC9863A (28nm) yang dikawinkan dengan RAM 4 GB dan storage 32 GB.

Bahkan hp advan kelahiran Mei 2020 ini pernah menyabet penghargaan Best Gaming Smartphone 2020. Nah, ketiga kamera belakang yang dimiliki ponsel ini terdiri dari 13 MP + 0.3 MP + 0.3 MP.

Berdasarkan pantauan Rancah Post dari berbagai e-commerce, Advan G5 rata-rata dijual seharga Rp.999.000.

Infinix Smart 3 Plus – HP Infinix Triple Camera Termurah

HP Infinix Smart 3 Plus
HP Infinix di bawah 2 juta. (IST/NET)

Infinix Smart 3 Plus menawarkan tiga buah lensa kamera dibelakang lengkap dengan LED Flash. Masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi 13MP, 2MP dan resolusi QVGA.

Sektor dapur pacu, Infinix Smart 3 Plus mengandalkan chipset MediaTek Helio A22. Chipset ini dipadankan dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB.

Bagian depannya menampilkan layar berpanel IPS LCD berdiagonal 6.2 inci dengan resolusi 720 x 1.520 piksel dan aspek rasio 19:9.

Di atas layarnya itu terdapat poni kecil bergaya waterdrop yang digunakan sebagai wadah kamera selfie sebesar 8MP.

Xiaomi Redmi 9C

Redmi 9C
Redmi 9C. (IST)

Kemudian jika Anda menginginkan hp Xiaomi dengan triple kamera belakang, maka Anda bisa merilik Redmi 9C.

Xiaomi Redmi 9C diperkuat oleh chipset MediaTek Helio G35 yang diduetkan bersama GPU PowerVR8320 sebagai pengolah grafisnya.

Soal kamera, Xiaomi mempersenjatainya dengan tiga buah lensa kamera belakang 3 MP + 5 MP + 2 MP dan kamera depan 5 MP.

Hadir dalam balutan warna Midnight Grey, Sunrise Orange dan Twilight Blue. Redmi 9A versi RAM 3 GB + memori internal 32 GB dijual seharga Rp1.399.000, sedangkan varian RAM 4 GB + memori internal 64 GB dipatok harga Rp1.599.000.

Infinix Hot 8

HP infinix Hot 8
HP infinix Hot 8. (IST/NET)

Infinix Hot 8 tiba hadir dengan bermodalkan layar HD+ seluas 6.6 inci dengan poni waterdrop yang menjadi tempat besemayamnya lensa beresolusi 8 MP yang difungsikan sebagai kamera selfie.

Sedangkan di bagian punggungnya terdapat tiga buah kamera yang disusun secara vertikal. Ketiga kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 13 MP, 2 MP dan kamera QVGA.

Infinix S5 Lite

HP Infinix dibawah 1 juta
HP Infinix dibawah 1 juta. (IST/NET)

Infinix S5 Lite menjadi opsi hp triple camera harga satu Rp 1 jutaan lainnya yang juga bisa Anda pertimbangkan. Ponsel ini diboyong ke Tanah Air pada tanggal 6 Desember 2019 bersamaan dengan diresmikannya Infinix S5 versi reguler.

Keunggulan yang ditawarkan oleh ponsel ini adalah dukungan tiga kamera belakang dengan konfigurasi sensor utama 13 MP, macro 2 MP dan kamera AI Lens.

Ponsel ini dibanderol harga resmi Rp1.699.000, selisih sekitar Rp 400 ribuan dari Infinix S5 yang dipatok Rp2.199.000.

BACA JUGA: 7 Harga HP Realme Dibawah 2 Juta Lengkap dengan Spesifikasinya

Itulah 5 hp triple camera harga Rp 1 jutaan yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here