Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Hore, Ponsel Gaming Black Shark 3 Kini Sudah Turun Harga

Hore, Ponsel Gaming Black Shark 3 Kini Sudah Turun Harga

RANCAH POST – Resmi dipasarkan di Indonesia sejak bulan Mei 2020 lalu, ponsel gaming Black Shark 3 dilaporkan telah mengalami price drop alias turun harga.

Ya, ponsel gaming bertenaga Snapdragon 865 saat pertama kali dirilis dipatok harga Rp11 juta. Namun kini harga penerus dari Black Shark 2 tersebut turun menjadi Rp7.999.000.

Cukup mengejutkan memang, lantaran pemangkasan harga tersebut Rp 3 juta lebih murah ketimbang harga ritel saat pertama kali diperkenalkan.

Informasi penurunan harga Black Shark 3 ini diumumkan langsung oleh akun Instagram resmi @blackshark.idn.

“Black Shark 3 NEW PRICE! Saat yang Rebellions tunggu-tunggu telah tiba, #BlackShark3Series dengan harga baru”, tulis @blackshark.idn sebagai caption dari foto unggahannya.

Black Shark 3 turun harga
Black Shark 3 turun harga. (SS)

Kendati informasi harga dalam postingan tersebut ditulis Rp7.xxx.000 alias masih disensor, namun harga ponsel ini sudah berubah di sejumlah situs e-commerce.

Harga terbaru Black Shark 3 di Indonesia
Harga terbaru Black Shark 3 di Indonesia. (SS)

Berdasarkan penelusuran Rancah Post dari toko Official Store Black Shark Indonesia yang ada di JD.id, Tokopedia dan Eraspace, Black Shark 3 kini jual dengan harga Rp7.999.000.

Dengan harga ini membuat Black Shark 3 menjadi lebih murah ketimbang ponsel gaming lain yang sudah diremsi dipasarkan di Indonesia, yakni Asus ROG Phone 3.

Saat ini Asus ROG Phone 3 dijual di Tanah Air seharga Rp9.999.000 yang menawarkan varian RAM dan memori internal yang sama dengan Black Shark 3, yaitu RAM 8 GB + memori internal 128 GB.

BACA JUGA: Spesifikasi Lengkap dan Harga Asus ROG Phone 3 di Indonesia

Meski demikian harga Black Shark 3 varian RAM 12 GB dan media penyimpanan internal 256 GB tidak turun harga alias masih stabil di angka Rp11.999.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here