Rabu, Desember 2, 2020
Beranda Teknologi Aplikasi 6 Aplikasi Repost Instagram Terpopuler di HP Android

6 Aplikasi Repost Instagram Terpopuler di HP Android

Terdapat beragam aplikasi gratis maupun berbayar yang tersedia di Google Play Store, salah satunya yang bakal dibahas adalah aplikasi repost Instagram.

Aplikasi tersebut dapat membantu kita untuk membagikan atau memposting ulang suatu unggahan dari pengguna Instagram yang lain.

Instagram sendiri tidak memiliki fitur untuk me-repost postingan, sehingga kita membutuhkan aplikasi tambahan untuk melakukan hal tersebut.

Seperti diketahui, scroll-scroll di explore Instagram pastinya seru, kita bisa menemukan foto atau video yang bagus dan menarik.

Mungkin saat melihatnya tiba-tiba muncul keinginan untuk memposting ulang unggahan tersebut agar tampil di feed kita.

Berkaitan dengan hal itu, untuk memudahkan kalian dalam me-repost postingan di Instagram, kali ini Rancah Post punya beberapa rekomendasi aplikasi untuk posting ulang di IG.

Aplikasi Repost Instagram Terbaik 2020

Langsung saja, berikut ini daftar aplikasi untuk me-repost Instagram yang kami rekomendasikan untuk kalian. Mari kita simak artikel ini sampai selesai!

Reposter for Instagram: Download & Save

Reposter for Instagram Download Save
Reposter for Instagram: Download & Save. (IST)

Aplikasi yang pertama ini menawarkan kemudahan jika kamu ingin membagikan ulang unggahan di Instagram secara gratis, lho.

Kalian dapat dengan bebas me-repost untuk postingan berupa foto atau video. Reposter for Instagram: Download & Save memiliki keunggulan yakni repost tanpa watermark.

Jadi, foto dan video yang kalian repost di Instagram akan terbebas dari watermark. Sangat menarik untuk diinstall, kan?

Repost for Instagram – Aplikasi Repost Instagram Gratis

Repost for Instagram Aplikasi Repost Instagram Gratis
Repost for Instagram. (IST)

Kedua, ada Repost for Instagram yang sama-sama bisa memudahkanmu dalam memposting ulang unggahan orang lain di Instagram.

Aplikasi ini cukup populer digunakan, itu terbukti dari jumlah unduhan yang mencapai 10 juta pengguna. Repost for Instagram menampilkan interface yang simple dan mudah dipahami oleh penggunanya.

Cara penggunaannya sangat mudah, kamu hanya perlu mengklik icon titik tiga di pojok kana atas, klik copy share url, setelah itu kalian bisa langsung me-repostnya.

BACA JUGA: Cara Repost Postingan IG Paling Simpel

Repost for Instagram – Regrann

Repost for Instagram Regrann 1
Repost for Instagram Regrann. (IST)

Aplikasi yang satu ini juga memungkinkan penggunanya untuk mengunggah ulang foto dan video di Instagram tanpa adanya tanda air atau watermark.

Selain me-repost, kalian juga bisa menyimpan foto dari Instagram ke galeri HP dengan menggunakan Repost for Instagram.

Dan yang harus kalian ketahui, penggunaan aplikasi ini untuk me-repost atau mendownload video dan foto dari Instagram itu 100% gratis.

Easy Repost

Easy Repost Aplikasi Repost Instagram
Easy Repost – Aplikasi Repost Instagram. (IST)

Selanjutnya adalah Easy Repost. Seperti namanya, dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa menikmati layanan repost Instagram dengan cara yang mudah dan praktis.

Kalian dapat me-repost Instagram baik itu postingan berupa foto maupun video. Untuk menggunakannya, langsung saja unduh aplikasi ini di Google Play Store.

Repost it! Save and Repost for Instagram

Repost it Save and Repost for Instagram
Repost it! Save and Repost for Instagram. (IST)

Repost it! Save and Repost for Instagram juga bisa kalian gunakan untuk me-repost postingan Instagram dengan interface yang sederhana.

Aplikasi ini bisa melakukan repost video, namun kalian harus menggunakan Repost it! Save and Repost for Instagram Pro.

Untuk versi biasa tidak dikenakan biaya alias gratis, hanya saja jika kalian menggunakan versi pro akan berbayar.

Save & Repost for Instagram

Save Repost for Instagram
Save & Repost for Instagram. (IST)

Tidak hanya bisa melihat postingan-postingan menarik di feed atau explore Instagram, kini bisa melakukan repost Instagram dengan menggunakan aplikasi.

Ya, aplikasi tersebut adalah Save & Repost for Instagram. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa me-repost foto dan video dengan mudah.

Caranya, buka aplikasi Save & Repost for Instagram, lalu klik icon Instagram untuk membuka aplikasi Instagram, pilih postingan dan salin URL-nya, lalu tempel tautan dan klik Unduh. Mudah, kan?

BACA JUGA: 5 Aplikasi Watermark untuk Foto dan Video

Itulah daftar aplikasi repost Instagram yang bagus dan ada beberapa di antaranya yang tanpa watermark. Semoga bermanfaat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here