Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Pakai Masker Kunyit untuk Perawatan Kecantikan, Wajah Gadis ini Malah Jadi Kuning

Pakai Masker Kunyit untuk Perawatan Kecantikan, Wajah Gadis ini Malah Jadi Kuning

Sosial Media, RANCAH POST – Manfaat masker kunyit untuk kecantikan wajah memang sangat banyak, kaum wanita pasti tahu akan hal ini.

Beberapa manfaatnya itu seperti mengangkat sel kulit mati, membantu mengatasi jerawat, mencerahkan wajah dan masih banyak yang lainnya.

Akan tetapi seorang gadis remaja mengalami kejadian tak terduga setelah menggunakan kunyit sebagai masker kecantikan di wajahnya.

Wajah gadis ini berubah jadi kuning usai pakai masker kunyit dan sulit dihilangkan. Hal tersebut diketahui dari unggahan Twitter di akun Twitter @ibuibuyakult pada Sabtu 17 Oktiber 2020 lalu.

Dalam dua foto yang diunggahnya terlihat seorang gadis yang wajahnya berwarna kuning setelah menggunakan masker kunyit buatannya sendiri.

Di foto tersebut ia tampak masih menggunakan masker kunyit, tapi ternyata itu sudah dibersihkan. Akan tetapi, warna kuning dari kunyit sulit dihilangkan.

Berdasarkan keterangan yang ditulis dalam tweet tersebut, ia menggunakan masker kunyit itu karena mendapat saran dari sang ibu.

“kata mama kunyit bagus dipake buat maskeran tapi kenapa KUNINGNYA NGA BISA ILANG allahuakbar,” tulis akun Twitter @ibuibuyakult.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, noda kuning dari masker kunyit yang digunakan oleh gadis remaja itu dapat hilang setelah dua hari kemudian dan itu pun bisa dihilangkan dengan sangat susah payah.

Sontak saja, kisah gadis remaja yang wajahnya jadi kuning usai pakai masker kunyit ini pun menjadi viral dan menuai beragam tanggapan dari warganet.

@taegurl_, “karna kunyitmu kebanyakanWajah menangis kencang aku maskeran pake kunyit juga kok tpi gapernah jdi bekas kuningWajah menangis kencang Coba kunyitnya dicampur ama oatmeal ama susu bubuk. Jgn kunyit doang makanya wkwk”

@fluffynana0813, “Neng, neng, atuhlahhh…kan udah banyak kejadian begini sebelum-sebelumnya viral di sosmed, kenapa masih dilakuin? Haduh, mending beli masker kunyit yang udah jadi. Kalo udah gini apa boleh buat?
You nekat, resiko mendekat.”

BACA JUGA: Bulunya Diwarnai dengan Kunyit, Kucing ini Jadi Mirip Pikachu

@puuspupa, “yaallah kelakuan gua pas esdekWajah menangis kencang, jadi lagi malem takbiran ceritanya sok”an mau maskeran karna bsk lebaran trs nemu bubuk kunyit didapur gua pake tuh campur madu alhasil pas shalat eid muka gua kuning sampe di bilang kena penyakit kuning”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here