Jumat, Desember 4, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Apes! Gara-gara Salah Target Sita, Para Debt Collector Dapat Hukuman dari TNI

Apes! Gara-gara Salah Target Sita, Para Debt Collector Dapat Hukuman dari TNI

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah rekaman video beredar di media sosial memperlihatkan sekelompok pria yang diduga adalah debt collector salah target saat hendak ambil motor orang.

Para debt collector ini tampaknya dari perusahaan leasing yang sedang menjalankan tugasnya untuk menagih utang pada orang-orang bersangkutan.

Apesnya, pengendara motor yang mereka berhentikan di pinggir jalan itu ternyata dalah seorang pria yang mengaku sebagai anggota TNI.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram itu terlihat seorang pria yang mengaku anggota TNI tengah merekam sekelompok pria diduga debt collector yang memberhentikannya.

Namun, pria yang mengaku anggota TNI itu heran karena ada orang-orang yang memberhentikannya.

Dengan tegas, ia pun menjelaskan bahwa motor yang ia naiki adalah hadiah dari panglima TNI. Artinya ia tidak menunggak kredit sama sekali.

“Ini leasing, mau narik motor saya. Sementara motor saya motor hadiah dari panglima TNI.” ucap si pria.

Untuk semakin membuktikan ucapannya, ia pun menujukkan surat-surat lengkap, mulai dari STNK hingga BPKB.

Para debt collector itu pun hanya terdiam dan mereka pun langsung meminta maaf pada pria yang mengaku TNI AD itu.

Sepanjang durasi video, pria tersebut terus meluapkan kekesalannya pada debt collector itu. Ia juga mengingatkan jika memang hendak menagih jangan memberhentikan di pinggir jalan melainkan langsung saja ke rumahnya.

Tak berselang lama, pria tersebut pun meminta agar para debt collector yang salah target itu untuk push up sebanyak 30 kali.

Sontak saja, video para debt collector yang salah target hingga mendapatkan hukuman push up dari pria diduga anggota TNI itu mendapat berbagai komentar dari warganet.

ridha_ryann, “Aneh kok lesing main tarik tanpa surat perintah??dan tau dr mn klo motor yg dinaikin blm lunas sedang dia gak punya bukti klo itu motor bole kredit? Gue curiga mereka tuh cm ngaku2 dr lasing.modus baru pencurian motor secara halus”

arif_dwilaksono, “Motor udh ada BPKB itu udh ga ada cicilan 😂, nah lho langsung kicep kan wkakak .. TNI pula yg diberhentikan , lu mamam dah tuh”

BACA JUGA: Utang Tak Kunjung Dibayar, Debt Collector Putuskan Corat-coret Rumah Nasabah

y.sup_09, “Itu debt colector salah ciduk orang, kalau udah pegang BPKB pasti lunas, pak TNI bilang hadiah panglima dan cash,, cuma videonya kurang lama”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here